Medan (ANTARA) -
Kuasa hukum Hana Hanifah, Machi Ahmad, mendatangi Mapolrestabes Medan pada Selasa siang, terkait dugaan kasus prostitusi online.

Sedang artis selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) Hana Hanifah hingga Selasa siang masih ditahan di Makopolrestabes Medan.

Baca juga: Polisi masih periksa artis FTV inisial H terlibat prostitusi
Baca juga: Polrestabes Medan amankan artis FTV berinisial H terkait prostitusi
 
Sebelum memasuki ruang penyidik, Machi yang didampingi seorang wanita mengatakan bahwa kondisi kliennya sehat dan baik-baik saja.

Ia juga berharap agar Hana Hanifah bisa melawati kasus yang tengah dialaminya.
 
"Sehat. Doain ya semoga hana bisa melewatinya," katanya.
 
Usai memberikan pernyataan singkat tersebut, Machi langsung menuju ruangan penyidik.
 
"Kita mau menghadap dulu ya," ujarnya.
 
Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap wanita berinisial H yang belakangan diketahui bernama Hana Hanifah bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.
 
Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tak berbusana lengkap. Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput Hana di bandara dan mengantarkannya ke hotel.
 
Pada saat dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2020