TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- PHC Holdings Corporation (kantor pusat: Tokyo, PHCHD) hari ini telah mengumumkan penyelesaian akuisisi dari penambahan 55.01 persen saham si SciMed (Asia) Pte Ltd (kantor pusat: Singapura, SciMed), distributor utama dari produk-produk life science PHC Group di seluruh Asia Tenggara dan India. Persetujuan pembelian ini dengan SciMed meningkatkan saham PHCHD di perusahaan dari 14.99 hingga 70 persen. SciMed sekarang akan beroperasi sebagai anak perusahaan konsolidasi PHCHD, sebagai bagian dari Domain Life science/Diagnostik. 

Terletak di Singapura, SciMed memasarkan dan mendistribusikan produk-produk life science dan menyediakan layanannya di seluruh Asia Tenggara dan India. Dengan jaringan distribusi di wilayah, didukung dengan keahlian yang kuat dan kemampuan layanan di bidang life science, SciMed merupakan pemain utama di pasar Asia Tenggara. PHCHD telah memposisikan SciMed sebagai distributor utama untuk bisnis life science di seluruh Asia Tenggara dan India, dan telah memperluas bisnisnya di wilayah melalui mitra-mitra mereka yang telah bekerjasama selama lebih dari 30 tahun.

Persetujuan ini merupakan bagian dari fokus PHC Group pada pertumbuhan perusahaan, dengan memperkuat bisnis yang ada dan mengidentifikasi cara untuk menambah produk dan layanan komplementer ke grup. Ini mengikuti penyelesaian akuisisi bisnis patologi anatomis (beroperasi sebagai Epredia) dari Thermo Fisher Scientific, Inc. pada Juni 2019, dan LSI Medience Corporation dari Life Science Institute, Inc. pada bulan Agustus di tahun yang sama, yang telah memperkuat diagnostik dan bisnis layanan kesehatan masing-masing.

Sebagai salah satu pilar utama dari strategi pertumbuhan masa depan, PHC Group terus fokus mendorong perluasan di pasar negara-negara berkembang. Investasi mayoritas di SciMed membangun basis pelanggan dan layanan di wilayah tersebut. Ini akan memberikan peluang tambahan pasar dan meningkatkan penetrasi ke dalam negara-negara seperti India, yang bisa memperkuat bisnis life science lebih jauh. Juga mengizinkan bisnis PHC Group lain untuk memanfaatkan jaringan distribusi untuk meraih pelanggan di wilayah.

Presiden dan CEO PHCHD Michael Kloss mengatakan "Kami senang telah mengambil langkah ini untuk membawa SciMed ke dalam PHC Group sebagai anak perusahaan terkonsolidasi. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat penelitian life science adalah membuat kemajuan besar di India dan negara berkembang lainnya. Terhadap latar belakang peningkatan prevalensi dan dampak kondisi seperti malapetaka, kami berharap lebih banyak pertumbuhan dalam bisnis diagnostik di wilayah tersebut. Melalui kesepakatan ini untuk mengakuisisi saham mayoritas di SciMed, Grup kami akan meningkatkan jejak di negara-negara berkembang dan memberi kami peluang untuk mempercepat pertumbuhan bisnis di wilayah ini."

Direktur Pengaturan SciMed Keith Low mengatakan, "Produk-produk life science yang dikembangkan dan diproduksi PHC Group sangat dipercaya oleh pelanggan untuk kualitasnya, dengan penetresi di pasar Asia Tenggara. Baru-baru Ini, kami telah melihat permintaan lebih banyak di pasar India yang diharapkan melebihi tingkat pertumbuhan di China. Dengan dukungan lebih dari PHC Group, kami dapat membantu mendorong pertumbuhan masa depan di bisnis life science dan diagnostik."

Michel Kloss menambahkan, "Di Asia Tenggara dan negara berkembang lainnya, ada permintaan untuk layanan kesehatan berkualitas tinggi dan layanan medis yang lebih baik untuk pasien. PHC Group akan terus menghadapi tantangan baru karena kami bertujuan untuk menjadi salah satu perusahaan perawatan kesehatan global terbaik dengan menciptakan solusi yang berkontribusi pada kesehatan masyarakat dan meningkatkan kehidupan masyarakat."

Tentang PHC Holding Corporation

Didirikan pada tahun 2014, merupakan perusahaan perawatan kesehatan global dengan anak perusahaan yang mencakup PHC Corporation, Ascensia Diabetes Care Holdings AG, Epredia, dan LSI Medience Corporation. Berkomitmen pada misi perusahaannya, "Kami berkontribusi pada kesehatan melalui upaya tekun kami untuk menciptakan solusi perawatan kesehatan yang memiliki dampak positif dan meningkatkan kehidupan orang-orang," perusahaan mengembangkan, memproduksi, menjual dan melayani perlengkapan medis dan solusi di seluruh manajemen diabetes, diagnostik, life science dan layanan kesehatan, yang tersedia di lebih dari 125 negara. www.phchd.com

Tentang SciMed (Asia) Pte Ltd

SciMed (Asia) Pte Ltd merupakan penyedia produk dan layanan untuk biomedis, life science, perawatan kesehatan, penemuan obat, farmasi, laboratorium, tes industri, dan pasar pertanian. Berkantor pusat di Singapura sejak tahun 1992, SciMed memiliki jaringan distribusi yang luas di seluruh Asia Tenggara dan India, menyatukan tim profesional dengan pengetahuan dan pengalaman pasar yang mendalam. www.scimed.com.sg/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200706005623/en/

Kontak
Kontak Media
Masayo Okada
Departemen Komunikasi Perusahaan
PHC Holdings Corporation
+81-3-6778-5311

Sumber: PHC Holdings Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020