Jakarta (ANTARA) - Musisi Benny Likumahuwa menghembuskan nafas terakhirnya di usia 73 tahun pada Selasa (9/6). Sementara, ada hotel yang bernuansa anime legendaris "Naruto".

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (9/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Musisi Benny Likumahuwa meninggal dunia
Kabar duka datang dari musisi jazz senior Benny Likumahuwa, kakak Utha Likumahuwa serta ayah Barry Likumahuwa yang meninggal hari Selasa (9/6).

2. Bintang serial "The Flash" Hartley Sawyer dipecat karena rasis
Aktor Hartley Sawyer telah dipecat dari "The Flash" setelah sejumlah tweet-nya yang mengandung rasis dan misoginis dalam sepekan terakhir.

3. Liburan rasa Naruto di kamar yang terinspirasi dari vila Hokage
Nijigen no Mori alias Awaji Island Anime Park telah menarik penggemar dari komik dan anime ninja terkenal "Naruto" sejak tahun lalu, lewat petualangan seru dan interaktif di mana pengunjung bisa menikmati dunia Naruto.

4. Google Maps akan ingatkan pengguna soal pembatasan perjalanan
Google menambahkan fitur pada layanan navigasi "Maps" yang mengingatkan pengguna tentang pembatasan perjalanan terkait COVID-19 untuk membantu mereka merencanakan rute dengan lebih baik.

5. Tesla akan kembangkan van listrik 12-penumpang
Produsen kendaraan listrik Amerika Serikat, Tesla dikabarkan tengah merancang van listrik setelah mereka membangun roadster dan truck pick-up.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020