Jakarta (ANTARA) - Pendakwah Dedeh Rosidah atau yang dikenal dengan Mamah Dedeh pada Rabu, dikabarkan meninggal dunia berdasarkan pesan berantai pada aplikasi WhatsApp.

Membuang kosmetik kesayangan adalah hal yang paling menyedihkan bagi para pecinta makeup, namun hal ini harus dilakukan apabila produk tersebut sudah kedaluwarsa.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Hoaks Mamah Dedeh meninggal dunia, Abdel: alhamdullilah sehat

Pendakwah Dedeh Rosidah atau yang dikenal dengan Mamah Dedeh pada Rabu, dikabarkan meninggal dunia berdasarkan pesan berantai pada aplikasi WhatsApp.

2. Alasan Andrea Bocelli tak ungkap positif corona sejak awal

Penyanyi opera Italia, Andrea Bocelli telah mengkonfirmasi bahwa ia didiagnosis menderita COVID-19 pada bulan Maret, tetapi sudah sembuh total sebelum acara webcast pada hari Minggu Paskah yang sangat sukses.

3. Cara mengetahui produk "makeup" yang kedaluwarsa

Membuang kosmetik kesayangan adalah hal yang paling menyedihkan bagi para pecinta makeup, namun hal ini harus dilakukan apabila produk tersebut sudah kedaluwarsa.

4. Lebih 1,5 juta pengembang akan gabung ke AppGallery Huawei

Lebih dari 1,5 juta pengembang telah mendaftar ke AppGallery Huawei, toko aplikasi in-house yang dikembangkan Huawei sebagai alternatif Google Play Store.

5. Dua mobil mungil Mitsubishi dapat skor tertinggi JNCAP

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengumumkan bahwa eK X (dibaca eK "cross") dan eK Wagon mendapatkan skor tertinggi dalam uji tabrak Japan New Car Assessment Program (JNCAP).
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020