Jakarta (ANTARA) - Menyambut bulan Juni, berbagai tayangan baru dan seru telah disiapkan oleh Netflix Indonesia untuk menemani Anda yang masih menjalani bekerja dari rumah.

Serial terbaru dari Netflix Original telah memiliki jadwal tayang, di antaranya "13 Reasons Why: Season 4" dan "Dark: Season 3". Berikut ini ada empat serial Netflix Original yang akan tayang di sepanjang bulan Juni.

"13 Reasons Why: Season 4" (5 Juni)

Dengan hari kelulusan yang semakin dekat, Clay dan teman-temannya berjuang untuk selangkah lebih maju agar dapat menyingkirkan rahasia masa lalu yang mengancam masa depan mereka. Serial ini dibintangi oleh Dylan Minnette, Christian Navarro, Alisha Boe, Ross Butler dan Brandon Flynn.
Serial Netflix Original "The Politician: Season 2" (ANTARA/Netflix)


"The Politician: Season 2" (19 Juni)

Di musim kedua "The Politician", si ambisius Payton harus siap menghadapi berbagai tantangan baru untuk memenangkan kursi senat. Serial ini dibintangi oleh Ben Platt, Gwyneth Paltrow dan Jessica Lange. "The Sinner: Jamie" (19 Juni)

Detektif Harry Ambrose menyelidiki kecelakaan mobil mengerikan yang membawanya kepada sebuah kasus paling rumit dan berbahaya dalam karirnya. "The Sinner: Jamie" dibintangi oleh Bill Pullman, Matt Bomer dan Chris Messina.

Dark (Stefan Erhard, +49 - 172 - 329 6/Stefan Erhard/Netflix)

"Dark: Season 3" (27 Juni)

Louis Hofmann, Oliver Masucci dan Jordis Triebel akan hadir dalam serial "Dark: Season 3". Kisah ini bercerita soal konspirasi perjalanan waktu yang melibatkan empat keluarga dari tiga generasi dan akhirnya akan mencapai titik terang di sebuah dunia baru.

Sementara itu, akan ada juga film Indonesia yang tayang di bulan Juni yakni "Milea: Suara dari Dilan" dan "#TemanTapiMenikah2".


Baca juga: Kematian mendadak Hana Kimura "Terrace House" kejutkan Jepang

Baca juga: Hana Kimura meninggal, Netflix tunda episode baru "Terrace House"

Baca juga: Charlize Theron cidera saat syuting "The Old Guard"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020