Jakarta (ANTARA) - Karena kematian pegulat Jepang-Indonesia Hana Kimura, episode baru yang direncanakan dari "Terrance House: Tokyo 2019-2020" telah ditunda.

Dilansir Arama Japan, Minggu, episode ke-43 mulanya dijadwalkan diunggah ke Netflix pada 26 Mei, dan kemudian episode 44 direncanakan untuk rilis pada 2 Juni.

"Japan Terrace House" juga mengudara di Fuji TV, dan tayang 25 Mei mendatang telah ditunda. Tanggal rilis baru untuk episode belum terungkap, dan ada kemungkinan untuk tidak akan didistribusikan sama sekali.

Baca juga: Pegulat Indonesia-Jepang Hana Kimura "Terrace House" meninggal dunia

Baca juga: Tayangan "Terrace House" tunda produksi akibat virus corona


Sebagian besar pelecehan yang diterima Hana di media sosial adalah karena penampilannya di acara itu.

Sebelumnya diberitakan bahwa Hana Kimura, yang baru-baru ini menjadi bagian dari reality show "Terrace House" meninggal dunia dalam usia 22 tahun, Sabtu (23/5).

Manajemen pegulat Stardom mengumumkan lewat akun Twitter mengenai kematian Hana Kimura.

Banyak penggemar berspekulasi penyebab kematiannya adalah bunuh diri akibat komentar negatif warganet di media sosial Hana.

Pada 22 Mei 2020, Hana mencuitkan foto yang tampak seperti upaya melukai diri sendiri, dengan keterangan yang menyiratkan dirinya sedang menjadi korban perundungan siber.

Unggahan terakhirnya di Instagram Stories memperlihatkan Hana mencium kucingnya dengan tulisan "Sayounara" (bahasa Jepang: selamat tinggal).

Baca juga: Netflix akan hentikan otomatis akun yang tidak digunakan setahun

Baca juga: Tayangan menginspirasi untuk menyambut Lebaran

Baca juga: Rekomendasi film dan serial dokumenter bertema sepak bola

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020