GCSA 2020: Menciptakan dunia yang berkelanjutan dengan mengenali mereka yang membangunnya

GCSA 2020: Menciptakan dunia yang berkelanjutan dengan mengenali mereka yang membangunnya

(Antara/BUSINESS WIRE)

Entri telah dibuka untuk Global Corporate Sustainability Awards (GCSA)

Taipei, Taiwan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Perusahan-perusahaan di seluruh dunia dengan komitmen yang luar biasa akan pembangunan berkelanjutan memiliki kesempatan untuk mendapatkan apresiasi yang layak didapatkan dengan mengikuti Global Corporate Sustainability Awards (GCSA) 2020.

GCSA 2020 merangkul Sustainable Development Goals (SDGs) dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang dijabarkan dalam agenda PBB 2030. Dalam beberapa tahun sebelumnya, para pemenang penghargaan tersebut adalah Hewlett Packard Enterprise (HPE) dari US, Siemens dari Jerman, ASUSTeK dari Taiwan, GSB dari Thailand, PT Vale Indonesia Tbk dari Indonesia, dan JANAJAL dari India. Setiap kandidat akan ditinjau oleh panelis terkemuka beranggotakan juri-juri internasional yang berasal dari pemerintah, akademisi, dan korporasi.

Dipandu oleh kerangka pembangunan yang berkelanjutan milik PBB, GCSA memiliki empat tujuan utama:

1. Mempromosikan prinsip-prinsip keberlanjutan korporasi dan praktik-praktik SDGs.
2. Mengenali usaha-usaha korporasi ke arah pembangunan berkelanjutan.
3. Menghargai perusahaan-perusahaan yang mengungkapkan secara lengkap performa ekonomi, lingkungan, sosial dan pemerintahan dan dengan jelas mengkomunikasikan performa dan pengaruh berkelanjutan melalui pelaporan berkelanjutan.
4. Mendorong setiap individu yang berkontribusi pada pengaruh-pengaruh positif dan mencapai kesuksesan yang luar biasa dalam keberlanjutan

GCSA menawarkan penghargaan dan pengakuan dalam tiga kategori utama: Outstanding Professional, Sustainability Reporting, dan Best Practice.

GCSA-Outstanding Professional: Menyorot para individu teladan yang telah berkontribusi secara luar biasa untuk pembangunan berkelanjutan di tengah organisasi mereka. Individu dapat dicalonkan untuk penghargaan ini oleh agensi pemerintah, korporasi, atau lembaga akademis.

GCSA-Sustainability Reporting: Memberi penghargaan pada korporasi yang membuka informasi dalam laporan pertanggungjawaban sosial korporat yang lengkap, dapat diandalkan, dan transparan.

GCSA-Best Practice: Mengakui performa luar biasa dalam praktik bisnis dan proyek-proyek pembangunan berkelanjutan.

Pendaftaran dibuka pada 11 Mei 2020, dan ditutup pada 10 Agustus 2020. Hasilnya akan diumumkan pada 4 Oktober 2020. Upacara penghargaan akan diadakan pada 18 November 2020 saat Global Corporate Sustainability Forum (GCSF) ke-3 berlangsung di Taipei, Taiwan.

Untuk detail mengenai GCSA 2020, silakan kunjungi https://bit.ly/2VGWFc6

Pengantar singkat mengenai Taiwan Institute for Sustainable Energy (TAISE)

TAISE diinisiasi dan didanai oleh para advokat energi berkelanjutan pada tahun 2007, yang bertujuan untuk memfasilitasi riset menuju pengembangan energi berkelanjutan dan untuk mempromosikan infrastruktur energi berkelanjutan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai TAISE, silakan kunjungi https://www.taiseen.org.tw/ .

Media Contact
Kayla Lee
GlobalPR agency
kayla@globalpr.agency

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020