Jelang Idul Fitri Pakistan aktifkan kembali layanan kereta api

  • Kamis, 21 Mei 2020 13:26 WIB

Sejumlah penumpang memasuki gerbong di sebuah stasiun kereta di Lahore, Pakistan timur, Rabu (20/5/2020). Pemerintah Pakistan mengaktifkan kembali sebagian layanan kereta api dengan standar operasional prosedur (SOP) guna memungkinkan warga merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah di kampung halamannya di tengah bahaya wabah virus corona (COVID-19). ANTARA/Xinhua/Sajjad/aa.

Seorang petugas menyemprotkan cairan pembersih disinfektan ke tangan sejumlah penumpang di sebuah stasiun kereta di Lahore, Pakistan timur, Rabu (20/5/2020). Pemerintah Pakistan mengaktifkan kembali sebagian layanan kereta api dengan standar operasional prosedur (SOP) guna memungkinkan warga merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah di kampung halamannya di tengah bahaya wabah virus corona (COVID-19). ANTARA/Xinhua/Sajjad/aa.

Sejumlah penumpang memandang dari dalam jendela gerbong kereta api di sebuah stasiun kereta di Lahore, Pakistan timur, Rabu (20/5/2020). Pemerintah Pakistan mengaktifkan kembali sebagian layanan kereta api dengan standar operasional prosedur (SOP) guna memungkinkan warga merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah di kampung halamannya di tengah bahaya wabah virus corona (COVID-19). ANTARA/Xinhua/Sajjad/aa.

Sejumlah penumpang menunggu di peron sebuah stasiun kereta di Lahore, Pakistan timur, Rabu (20/5/2020). Pemerintah Pakistan mengaktifkan kembali sebagian layanan kereta api dengan standar operasional prosedur (SOP) guna memungkinkan warga merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah di kampung halamannya di tengah bahaya wabah virus corona (COVID-19). ANTARA/Xinhua/Sajjad/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait