Layanan zakat dengan protokol cegah COVID-19

  • Minggu, 17 Mei 2020 16:40 WIB

Seorang pria berdoa usai menunaikan pembayaran zakat fitrah di Masjid Nurul Huda, Kebagusan, Jakarta, Minggu (17/5/2020). Panitia pengumpulan zakat fitrah setempat menggunakan lembaran plastik pembatas, masker, dan cairan pembersih tangan dalam melayani warga yang membayarkan zakat fitrah Ramadhan untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Warga menunaikan pembayaran zakat fitrah di Masjid Nurul Huda, Kebagusan, Jakarta, Minggu (17/5/2020). Panitia pengumpulan zakat fitrah setempat menggunakan lembaran plastik pembatas, masker, dan cairan pembersih tangan dalam melayani warga yang membayarkan zakat fitrah Ramadhan untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Petugas amil zakat dengan menggunakan pelindung wajah dan sarung tangan plastik melayani warga yang membayar zakat fitrah di Masjid At Thoharoh, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/5/2020). Penggunaan pelindung wajah dan sarung tangan plastik bertujuan untuk mencegah adanya penyebaran dan penularan virus corona. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/pras.

Petugas Amil Zakat menunggu warga yang akan membayar zakat fitrah di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, Jumat (15/5/2020). Masjid Agung Al-Azhar membuka layanan pembayaran zakat fitrah sistem "drive thru" selama pandemi COVID-19 dengan memberlakukan protokol kesehatan dan keselamatan. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait