Jakarta (ANTARA) - Model Gigi Hadid tak sabar menantikan kehadiran anak pertamanya.

Model berusia 25 tahun itu dikabarkan tengah mengandung 20 minggu, anak pertama dari kekasihnya Zayn Malik, dan seorang sumber mengatakan Gigi tak sabar "menjalani kehidupan baru sebagai ibu".

Seorang sumber mengatakan kepada majalah Us Weekly, "Gigi memberitahukan kehamilannya pada keluarga dan sahabat dan berusaha tidak membesar-besarkannya.

"Dia sangat bersyukur atas ucapan selamat dan doa yang diterima. Dia sangat senang akan jadi seorang ibu dan bahagia atas kehamilan dan perjalanan baru sebagai ibu, terutama dengan Zayn di sisinya."

Baca juga: Yolanda Hadid turut tampil di Pekan Mode Paris

Baca juga: Gigi Hadid jadi salah satu juri persidangan Harvey Weinstein


Gigi- yang disebut mengandung bayi perempuan- dan Zayn belum mengonfirmasi kabar kehamilan itu, tapi ibu sang model Yolanda Hadid disebut tak sabar ingin jadi nenek.

Yolanda -- ibu dari Gigi serta Bella dan Anwar Hadid-- dikabarkan bicara di acara bincang-bincang Belanda RTL Boulevard pekan ini, "Masih terkejut karena rahasia kecil kami bocor ke media. Tentu saja kami bahagia. Saya senang akan jadi Oma pada September nanti apalagi saya kehilangan ibu baru-baru ini.

"Namun inilah indahnya kehidupan, satu jiwa meninggalkan kita dan jiwa lain pun datang. Kami berasa bersyukur."

Gigi baru-baru ini mengungkapkan kemungkinan membangun keluarga bersama pelantun "Pillowtalk", dia mengatakan ingin menyongsong masa depan di luar modeling.

"Kupikir seiring bertambah usia.. suatu hari aku akan membangun keluarga dan aku tak tahu apakah akan terus jadi model. Aku suka sisi kreatif fesyen, sangat memuaskan hati. Orang-orang yang bekerja denganku membuat hatiku bahagia," kata dia.

"Aku merasa sangat beruntung ada di sekitar mereka. Tapi siapa yang tahu? Mungkin aku akan fokus memasak sepanjang waktu!"

Baca juga: Gigi Hadid disebut hamil anak Zayn Malik

Baca juga: Gigi Hadid rayakan ulang tahun dengan Zayn Malik

Baca juga: Mahershala Ali, Yuna hingga DJ Khaled, seleb dunia berpuasa Ramadhan

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020