Kami tetap ingin memberikan kemudahan kepada nasabah agar bulan suci Ramadhan dapat tetap memberikan suasana religi yang kuat
Jakarta (ANTARA) - Bank Mandiri menawarkan promo belanja murah untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang Ramadhan, bekerja, belajar hingga berdonasi dari rumah dalam mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus penyebaran COVID-19.

"Kami tetap ingin memberikan kemudahan kepada nasabah agar bulan suci Ramadhan dapat tetap memberikan suasana religi yang kuat," kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu.

Menurut dia, promo itu di antaranya belanja murah untuk kebutuhan dapur di kanal belanja dalam jaringan (daring) seperti HappyFresh, iLotte.com serta KlikIndomaret dengan Mandiri Online.

Baca juga: Bank Mandiri salurkan bantuan alat kesehatan ke RS COVID-19 di Jakarta

Kemudian, diskon Rp50.000 di RuangGuru dengan Mandiri Debit dan Kartu Kredit.

Tak hanya itu, lanjut dia, juga ada bonus pulsa dan paket data Telkomsel, Indosat, XL dan Three dengan isi ulang melalui Mandiri Online, serta diskon hingga 20 persen dengan kartu kredit untuk berlangganan Indihome.

Ia menambahkan nasabah juga dapat menikmati diskon 30 persen dan uang kembali hingga Rp100.000 untuk pembayaran tagihan First Media dengan kartu kredit bank pelat merah ini.

Promo lainnya, kata dia, program diskon belanja dengan debit atau kartu kredit di toko daring seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Blibli.com.

Di sisi lain, ia menambahkan saat ini Mandiri Online menjadi produk utama yang ditawarkan perseroan kepada nasabah retail karena menjadi wadah yang dapat mendukung berbagai produk bank BUMN ini.

Baca juga: Bank Mandiri dukung penyaluran bansos bagi keluarga penerima manfaat

Melalui layanan itu, nasabah dapat mengakses informasi seluruh rekening simpanan, pinjaman dan kartu kredit sehingga jejak transaksi debit dan kartu kredit bisa diketahui.

Secara keseluruhan, lanjut dia, ada lebih dari 1.800 jenis pembayaran yang didukung oleh Mandiri Online dengan total jumlah pengguna mencapai lima juta.

Untuk transaksi juga melonjak dari 1,2 juta transaksi dengan nominal Rp1,8 triliun pada Maret 2019 menjadi sekitar dua juta transaksi per hari dengan nominal mencapai lebih dari Rp3 triliun.

Baca juga: Bank Mandiri gratiskan biaya isi saldo GoPay

Baca juga: Bank Mandiri terapkan kebijakan penundaan cicilan kredit UMKM dan ojol

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2020