Memberi makan kucing liar saat Turki berlakukan karantina wilayah

  • Minggu, 19 April 2020 17:58 WIB

Seorang staf Kota Kadikoy memberi makan kucing liar di Istanbul, Turki, Sabtu (18/4/2020). Bahar Cetinkaya dan timnya yang beranggotakan tiga orang menyusuri jalan di Istanbul dengan mobil yang membawa makanan kering untuk hewan, karena kota tersebut memberlakukan karantina wilayah (lockdown) selama akhir pekan akibat COVID-19. ANTARA/XINHUA/Yasin Akgul/aa.

Bahar Cetinkaya, seorang staf Kota Kadikoy, merawat kawanan kucing liar di Istanbul, Turki, Sabtu (18/4/2020). Bahar Cetinkaya dan timnya yang beranggotakan tiga orang menyusuri jalan di Istanbul dengan mobil yang membawa makanan kering untuk hewan, karena kota tersebut memberlakukan karantina wilayah (lockdown) selama akhir pekan akibat COVID-19. ANTARA/XINHUA/Yasin Akgul/aa.

Seorang staf Kota Kadikoy memberi makan sejumlah kucing liar di Istanbul, Turki, Sabtu (18/4/2020). Bahar Cetinkaya dan timnya yang beranggotakan tiga orang menyusuri jalan di Istanbul dengan mobil yang membawa makanan kering untuk hewan, karena kota tersebut memberlakukan karantina wilayah (lockdown) selama akhir pekan akibat COVID-19. ANTARA/XINHUA/Yasin Akgul/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait