Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Liam Payne telah mengkonfirmasi bahwa grup yang membesarkan namanya, One Direction, tengah merencanakan sebuah proyek khusus bersama untuk menandai ulang tahun kesepuluh mereka pada bulan Juli.

Pelantun lagu "Polaroid" itu mengungkapkan bahwa ia terus-menerus berkomunikasi dengan teman-teman satu bandnya, yaitu Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson tentang rencana tersebut.

Baca juga: Harry Styles yakin musisi akan produktif berkarya saat isolasi mandiri

Baca juga: Apa yang dikerjakan Harry Styles selama mengisolasi diri?


Lebih lanjut, dilansir The Sun, Jumat, ia tidak mengatakan apakah mantan anggota band Zayn Malik, yang berhenti pada 2015, akan ikut terlibat.

"Kami memiliki peringatan sepuluh tahun yang akan datang, sehingga kami semua sering berbicara bersama selama beberapa tahun terakhir. Pekan yang sangat menyenangkan," kata Liam.

Ia melanjutkan, Liam cs tengah melihat konten-konten lama mereka dan mencari konten terbaru untuk dilakukan lagi bersama-sama.

“Saat ini saya tidak yakin apa yang harus saya katakan. Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan," ujarnya.

"Tapi lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi," kata ayah dari Bear Payne itu.

One Direction yang menjual lebih dari 50 juta rekaman itu memutuskan untuk vakum hingga waktu yang ditentukan pada empat tahun lalu.

Namun, Liam mengakui bahwa ia masih mencintai apa yang telah mereka lakukan dan capai bersama-sama, terutama untuk Harry Styles yang karir musiknya kian melejit.

"(Dampak One Direction) Luar biasa, dan semua personel memiliki kesuksesan besar. Saya juga senang sekali mendengar banyak hal tentang Harry saat ini," kata dia.

"Lagu 'Adore You' ada di tangga lagu sepanjang waktu. Saya pikir dia benar-benar menemukan suaranya pada saat yang tepat dan menyenangkan," pungkasnya.


Baca juga: Rayakan Hari Ibu, Liam Payne ucapkan terimakasih pada mantan pacar

Baca juga: Liam Payne berikan bantuan makanan untuk korban virus corona

Baca juga: Kourtney Kardashian bersedia kencan dengan Liam Payne

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020