yang kami ketahui beliau memang meninggal dunia dan tentu saja keluarga besar UI berduka cita
Jakarta (ANTARA) - Kepala Biro Humas dan IKP Universitas Indonesia (UI) Amelita Lusia membenarkan drg Roselani Widajati salah seorang staf pengajar di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) meninggal dunia yang sebelumnya sempat berkunjung ke Britania Raya.

"Kami belum mendapatkan informasi apapun, yang kami ketahui beliau memang meninggal dunia dan tentu saja keluarga besar UI berduka cita," kata dia saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Dosen FISIP UI PDP COVID-19 meninggal dunia

Ketika dikonfirmasi tanggal berapa almarhumah berangkat ke Britania Raya dan balik ke Indonesia, Lusia mengatakan tidak tau persis karena harus dicek dulu. Selain itu, saat bertolak keluar negeri juga belum diketahui pasti dengan siapa.

"Saya dengar kalau tidak salah beliau dari UK, merasa kurang enak badan kemudian ke rumah sakit," ujar dia.

Baca juga: Dosen WNI positif COVID-19 di Sarawak meninggal dunia

Ia mengatakan hingga kini pihak UI memang belum mendapatkan informasi apapun termasuk di mana rumah sakit almarhumah meninggal dunia.

"Kita juga lagi saling mencari informasi itu, saya kurang paham juga di rumah sakit mana tapi memang tadi pagi dapat info duka tersebut," katanya.

Hingga kini pihak UI masih menunggu informasi resmi dari rumah sakit terkait penyebab meninggalnya drg Roselani Widajati apakah terjangkit COVID-19 atau tidak.

Baca juga: Guru Besar UGM prediksikan wabah COVID-19 berakhir Mei 2020

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2020