Jakarta (ANTARA) - Film terbaru Marvel Studios "Black Widow" akan menunda tanggal perilisannya tahun ini. Sementara itu, terdapat sejumlah tips untuk bekerja dari rumah (work from home).

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (18/3) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Susul film lain, "Black Widow" tunda jadwal tayang

Black Widow" adalah film Disney/Marvel terbaru yang mengubah tanggal rilisnya karena virus corona, dengan tanggal penayangan barunya belum diketahui.

Barbie dan MAC berkolaborasi luncurkan produk "make up"

Merek tata rias MAC berkolaborasi dengan merek boneka legendaris dari perusahaan Matel, Barbie, meluncurkan koleksi produk make up dengan warna warni khas Barbie yaitu merah muda.

Studi: golongan darah A diduga lebih rentan terinfeksi corona

Hasil studi di China mengindikasikan bahwa golongan darah A lebih rentan terinfeksi virus corona, dan golongan darah O dinilai lebih memiliki daya tahan dari serangan virus corona.

"Work from Home", berikut beberapa tips untuk keamanan siber

Bekerja dari rumah, Work from Home (WFH) tentu berbeda dengan bekerja dari kantor. Salah satu perbedaannya ialah fasilitas keamanan yang dimiliki. Apa saja tips menjaga keamanan siber?

Tesla mulai kirim Model Y lebih cepat dari jadwal

Produsen kendaraan listrik Amerika Serikat (AS) Tesla sudah mulai mengirimkan kendaraan model Y lebih cepat dari yang sudah dijadwalkan semula.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020