Jakarta (ANTARA) - Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional pada Minggu (8/3), label busana Levi's meluncurkan kampanye "I Shape My World" secara serentak di seluruh dunia.

Kampanye ini bertujuan untuk merayakan dan mengangkat pencapaian setiap perempuan tanpa kualifikasi gender.

"I Shape My World merupakan platform untuk perempuan bisa sharing dan memberi inspirasi kepada perempuan lain untuk pede mencapai cita- cita yang mereka mau," kata Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, di Jakarta, Minggu.

Dalam kesempatan itu, Levi's juga mengajak empat perempuan inspirator di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Zahra Muzdalifah yang dikenal sebagai pemain timnas sepakbola putri Indonesia, Debryna Dewi yang merupakan dokter yang bertugas di pelosok daerah.

Selain itu, perempuan inspirator lain adalah Windy Ariestanty yang merupakan penulis sekaligus pejuang literasi, dan terakhir ada Syiki yang berprofesi sebagai Advanced Lead Engineer.
Model peragakan koleksi terbaru Levi's. (ANTARA/Yogi Rachman)

"Awalnya banyak yang meremehkan saya sebagai persepakbola. Memangnya perempuan bisa apa. Namun itu menjadi pemicu untuk membuktikan menjadi yang terbaik," terang Zahra yang pernah mengalami diskriminasi gender dalam menjalankan profesinya.

Melalui kampanye ini, Levi's berharap semakin banyak perempuan yang termotivasi untuk mengejar impiannya dalam bidang apapun tanpa perlu takut adanya batasan gender.

"Apapun yang kita lakukan, dalam bidang apapun do it for yourself. Lakuin untuk diri sendiri. Orang lain mau ngomong apa enggak peduli," ujar Adhita Idris.

Di momen Hari Perempuan Internasional, Levi's juga meluncurkan koleksi baru "New Fits. Infinite Possibilities" bagi kaum hawa untuk mengekspresikan diri dalam suasana apapun.

Baca juga: Google-Levi's luncurkan jaket pintar tahun ini

Baca juga: Levi's luncurkan sepatu bahan denim

Baca juga: Levi`s yang Sesuai Lekuk Tubuh Wanita

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020