Jakarta (ANTARA) - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) meminta maaf kepada konsumen karena beberapa layanannya di DKI Jakarta terganggu akibat terjadi kebocoran pipa air yang berdiameter 600 mm di Jalan Moh Mansyur, Jakarta Pusat.

Permintaan maaf bagi para pelanggannya itu disampaikan oleh Corporate Communications, Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo melalui keterangan tertulisnya.

"Ditemukan kebocoran pipa Jalan KH Moh Mansyur, Jakarta Pusat. Pasokan air di area sekitar terganggu karena pekerjaan perbaikan. Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," kata Lydia.

Menangani masalah kebocoran itu, Palyja dalam upaya membenahi kebocoran yang terjadi sejak Selasa (3/3) lalu.

Baca juga: Suplai air sebagian Jakbar terganggu karena pipa Palyja bocor

Lydia mengatakan, pihaknya menargetkan perbaikan pipa bocor itu rampung pada esok hari, Kamis (5/3) malam pada pukul 19.00 WIB.

"Suplai air akan kembali normal secara bertahap pada tanggal 5 Maret 2020 pukul 21.00 WIB," kata Lydia.

Palyja juga terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal sehingga layanan air bersih dapat segera kembali dirasakan oleh warga.

"Kami juga menyediakan mobil tangki disiagakan untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial," ujar Lydia.
Baca juga: Suplai air terganggu akibat pipa bocor di hutan kota Penjaringan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020