Jakarta (ANTARA) - Bukan cuma bisa menyaksikan penampilan musisi lokal dan internasional, pengunjung JavaJava Jazz Festival 2020 juga bisa berkaraoke di anjungan Avrist selama festival' berlangsung.

Tidak hanya menyajikan musik jazz, fasilitas karaoke ini juga menyediakan beragam genre. Hadirnya hiburan ini cukup membantu pengunjung yang sedang menunggu musisi kesayangan mereka beraksi di atas panggung.

Baca juga: Penonton Java Jazz 2020 diimbau kenakan masker antisipasi corona

"Kehadiran tempat karaoke ini cukup menghibur dan membantu gue untuk menunggu musisi yang ingin gue tonton di sini," ungkap Lidia, yang datang bersama tiga temannya untuk menyaksikan penampilan Prep Band asal London, Inggris, di JIExpo, Kemayoran, Jumat.
 
Para pengunjung yang sedang dipakaikan gelang hasil kreasi mereka sendiri secara gratis (Antara News/Chairul Rohman)

Dalam anjungan tersebut pengunjung juga dapat bersantai bersama teman dan juga pasangan, atau mencoba keberuntungan dengan bermain Coin Drop, bisa mendapatkan akseaori kalung atau gelang, atau lainnya.

Pada hari pertama, JJF 2020 diramaikan musisi dalam negeri maupun mancanegara seperti Prep Band, Bruno Major, Lalahuta, Marcell, Marion Jola hingga Reza.

Baca juga: Mawar de Jongh tampil perdana di Java Jazz Festival 2020

Baca juga: Bruno Major berikan penampilan kejutan di Java Jazz Festival 2020

Baca juga: BMW mitra transportasi Java Jazz 2020

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020