Jakarta (ANTARA) - Merek fesyen Pomelo meluncurkan koleksi baru musim panasnya (Spring Summer 2020) menjelang Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret.

Koleksi musim panas Pomelo dihadirkan terinspirasi oleh enam pionir industri fesyen Asia Tenggara seperti Davika Hoorne dan Layla Ong, menurut Pomelo dalam siaran pers, Senin.
 
Koleksi musim panas 2020 Pomelo. (ANTARA/HO)


Koleksi ini menawarkan beragam perpaduan gaya yang dinamis untuk memberdayakan wanita dari semua kalangan dengan mengedepankan kepercayaan diri dan inklusivitas, sekaligus mengajak komunitas untuk saling mendukung satu sama lain.

Mulai dari selebritas papan atas hingga pengusaha sukses, koleksi Spring Summer 2020 menceritakan kisah-kisah para wanita hebat yang mewakili berbagai sisi dari komunitas Pomelo, termasuk Davika Hoorne dari Thailand, aktris dan filantropi Indonesia Raline Shah, dan Layla Ong, wanita asal Singapura yang telah mengguncang dunia modeling internasional.
 
Koleksi musim panas 2020 Pomelo. (ANTARA/HO)


Kemudian, model kebugaran dan influencer Madi Ross; pengusaha kecantikan co-founder merek rias wajah Sunnies Face Jess Wilson; dan alumni Asia’s Next Top Model Tuti Noor dari Malaysia merupakan nama-nama besar yang turut terlibat dalam kampanye ini.

Terinspirasi oleh para wanita yang merupakan bagian dari komunitas Pomelo tersebut, koleksi terbaru ini menghadirkan transformasi musim semi dan musim panas.
 
Koleksi musim panas 2020 Pomelo. (ANTARA/HO)


Mengingatkan akan suasana liburan singkat di Palm Springs, koleksi ini menampilkan palet pastel yang lengkap dengan motif bunga musim panas, vibrant ginghams, dan detail eyelet.

Mulai dari gaun bergaya loose hingga siluet berjenjang, koleksi bertema pastel ini diramaikan dengan beragam produk yang cocok untuk wanita dari setiap kalangan dalam menemukan jati diri.


Baca juga: Seluruh koleksi musim semi-panas perancang AS Jacobs dicuri

Baca juga: Harbolnas 12.12 Pomelo tawarkan diskon hingga 90 persen

Baca juga: Purana hadirkan koleksi terbaru musim semi dan musim panas edisi 2020

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020