Petugas evakuasi jasad anak kedua yang hanyut di aliran sungai Bandung

Petugas evakuasi jasad anak kedua yang hanyut di aliran sungai Bandung

Petugas SAR dan Dinas Pemadam Kebakaran menemukan jasad anak kedua yang hanyut di aliran sungai di kawasan Jalan Caringin Kota Bandung di Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (18/2/2020). (ANTARA/HO-Disdamkar Kabupaten Bandung)

Bandung (ANTARA) - Petugas SAR mengevakuasi jasad anak kedua yang pada Jumat (14/2) hanyut di aliran sungai di kawasan Jalan Caringin, Kota Bandung, dari Genangan Saguling di Kampung Palayangan, Desa Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Kepala Kantor Pencarian dan Penyelamatan Bandung Deden Ridwansyah di Bandung, Selasa, mengatakan bahwa setelah menerima informasi dari warga mengenai penemuan jasad anak anak laki-laki di Genangan Saguling sekitar pukul 14.00 WIB, tim SAR langsung menuju ke lokasi. 

Setelah petugas mengevakuasi jenazah anak tersebut, keluarga mengonfirmasi bahwa itu adalah jasad Irgi, anak umur enam tahun yang pada Jumat (14/2) hanyut bersama temannya yang bernama Faiz (6) di aliran sungai di kawasan Jalan Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Petugas SAR menyerahkan jenazah Irgi kepada keluarganya pukul 14.30 WIB.

Tim SAR lebih dulu menemukan jasad Faiz di aliran sungai di kawasan Jalan Sukamenak, Kabupaten Bandung, Minggu (16/2). 

Menurut keterangan saksi, Faiz dan Irgi hanyut setelah terperosok ke sungai yang arusnya sedang deras saat bermain sepak bola pada Jumat (14/2) sore, ketika hujan deras mengguyur wilayah Bandung.

Baca juga:
Satu anak yang hanyut di aliran sungai Bandung ditemukan tewas
Tim SAR Bandung masih lakukan pencarian satu dari dua anak yang hanyut
Pewarta : Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2020