Nelayan temukan mayat di perairan Gunungsitoli

Nelayan temukan mayat di perairan Gunungsitoli

Mayat yang berhasil dievakuasi Tim Basarnas Nias dari perairan Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (17/2/2020). ANTARA/HO-Humas Polres Nias

Nias (ANTARA) - Nelayan Gunungsitoli menemukan mayat tak dikenal di laut sekitar satu mil dari Luaha Sowu, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

"Kini mayat tak dikenal tersebut telah kita evakuasi dibantu oleh Basarnas Nias," kata Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik, Mh melalui Plh.Paur Humas Polres Nias Ipda.Osiduhugo Daeli, Senin.

Kepada media, Kapolres Nias memberitahu jika ciri-ciri mayat tersebut adalah menggunakan kaos putih dan celana ponggol warna hitam.

Baca juga: Ditemukan mayat tak utuh di laut Karimunjawa
Baca juga: Warga Bekasi geger temuan mayat tersangkut pohon bakau
Baca juga: Warga Mukomuko temukan mayat di pantai


Tanjung, warga Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara melaporkan kepada Kasat Pol Air Polres Nias Iptu Alfaret Lase bahwa temannya yang sedang memancing di tengah laut, menemukan mayat yang terapung.

"Kepada Kasat Pol Air dia melaporkan jika rekannya Umardin Zega yang sedang memancing di laut memberitahu melalui seluler ada mayat mengapung satu mil dari Luaha Sowu," terangnya.

Lalu Kasat Pol Air menghubungi Basarnas Nias dan bersama Basarnas Bias menggunakan perahu karet langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tak dikenal tersebut.

Kini mayat yang wajahnya sulit dikenal tersebut karena rusak kini telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk di visum.

Baca juga: Pegawai Tanjung Lesung temukan jenazah korban tsunami
Baca juga: Tim SAR temukan mayat dua pelajar tenggelam di Pantai Trikora Bintan
Baca juga: Polisi selidiki penemuan mayat di perairan Pantai Mutiara

 
Pewarta : Juraidi
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2020