TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, merenovasi kamar tamu di lantai 31 dari Tower Utama untuk memperbarui fasilitas kamar mandi dan membuka kembali hunian kamar tamu lipat empat pada 29 Maret 2020. Hotel kami menghabiskan total sekitar JPY 400 juta untuk memasang fasilitas kamar mandi yang baru dirancang untuk meningkatkan kenyamanan para tamu kami.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200207005119/en/

Renovasi “Kamar Keluarga Mewah” yang sedang berlangsung akan melengkapi setiap kamar dengan empat tempat tidur dan sebuah tambahan sofa untuk memungkinkan maksimal lima orang dewasa untuk tidur dengan nyaman. Sehubungan dengan fasilitas kamar mandi, dua tipe dari fasilitas mandi sedang difasilitasi termasuk satu dengan kombinasi bak dan toilet dengan gabungan pancuran dan toilet, keduanya dengan dua bak cuci yang ditempatkan secara terpisah untuk memungkinkan efisiensi dan penggunaan mudah dari kamar-kamar dengan beberapa tamu. Ruangan juga difasilitasi dengan empat kaca jendela besar untuk memberikan pemandangan cakrawala Tokyo yang indah untuk dinikmati para tamu.

Keio Plaza Hotel secara proaktif telah mengimplementasikan renovasi dengan pemandangan jangka panjang untuk meningkatkan secara konstan lingkungan hotelnya untuk tamu-tamunya. Kami merenovasi lantai-lantai paling atas untuk menjadi fasilitas “Premier Grand” pada tahun 2016, dan kami melakukan renovasi lebih jauh untuk memperluas lantai-lantainya untuk mengakomodasi kreasi dari desain universal baru dengan mempertahankan upaya-upayanya untuk berkembang sebagai “salah satu hotel paling representatif dan bergengsi di Tokyo dan Jepang.”

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 15 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang kami, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200207005119/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Manager Hubungan Masyarakat
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020