Mary Kay Inc. rayakan ulang tahun bersejarah di seluruh dunia

Mary Kay Inc. rayakan ulang tahun bersejarah di seluruh dunia

(Antara/Business Wire)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)Tiup lilin dan buat keinginan pada tahun 2020, Mary Kay Inc. akan merayakan ulang tahun bersejarah di beberapa pasar terpentingnya di seluruh dunia. Mary Kay Ash yang ikonik, dengan akar sederhana di kota kecil, Texas, mendirikan merek yang senama pada tahun 1963. Merek tersebut dengan cepat berkembang menjadi fenomena seluruh dunia dengan jutaan konsultan kecantikan independen di hampir 40 negara. Ketika tren kecantikan datang dan pergi, Mary Kay mengandalkan kekatan tetapnya untuk sesuatu yang tidak pernah ketinggalan zaman: pemberdayaan wanita dan tujuan yang lebih besar untuk melakukan kebaikan.

Ketika produk perawatan kulit, kosmetik warna yang sedang tren, wewangian, dan perawatan tubuh inovatif kami telah dicintai selama lebih dari 56 tahun oleh jutaan konsumen di seluruh dunia, perusahaan kami didirikan dengan lebih dari sekedar memikirkan lipstik, kata Deborah Gibbins, selaku Kepala Staf Operasi di Mary Kay. Pendiri kami, Mary Kay Ash, membangun perusahaan mimpinya dengan dua tujuan: menciptakan ekonomi independen untuk para wanita melalui kewirausahaan, dan membuat dunia tempat lebih baik.

Seperti Cadillac merah muda yang baru dipoles, visi asli Mary Kay Ash terus bersinar. Model bisnisnya yang terbukti telah membantu para wanita tak terhitung membangun atau mendefinisikan kembali ketajaman kewirausahaan mereka melalui perusahaan berbasis nilai dengan daya tahan. Dan Mary Kay berkomitmen untuk mendukung para wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia, memfokuskan pada penelitian kanker, melindungi orang-orang yang bertahan dari kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, mendorong anak-anak untuk mengikuti mimpi-mimpi mereka dan masih banyak lagi.

Di tahun 2020, pasar-pasar di bawah ini akan merayakan ulang tahun tonggak sejarah mereka dengan kemeriahan, peluang sukarelawan dan acara-acara spesial dengan para pegawai mereka dan pasukan sales independen:

5 tahun
Kolumbia

10 tahun
Armenia

15 tahun
Moldova

20 tahun
Kazakhstan
Malaysia
Filipina
Slovakia

25 tahun
Tiongkok
Portugal

40 tahun
Argentina

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk-produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi-organisasi dari seluruh dunia, dengan fokus mendukung penelitian kanker, melindungi para penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200122005069/en/

Kontak

Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970