CollabNet VersionOne dan XebiaLabs gabung untuk ciptakan platform Agile DevOps terintegrasi

CollabNet VersionOne dan XebiaLabs gabung untuk ciptakan platform Agile DevOps terintegrasi

(Antara/Business Wire)

Perusahaan gabungan mengumumkan CEO baru untuk mendorong fase pertumbuhan berikutnya

Transaksi, yang didukung oleh TPG Capital, menandai langkah transformasi dalam strategi yang lebih luas untuk menciptakan platform Agile DevOps terintegrasi terkemuka untuk perusahaan

ATLANTA & BOSTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- CollabNet VersionOne (CollabNet), penyedia terkemuka perencanaan Tangkas dan pengembangan kolaboratif, dan XebiaLabs, pemimpin dalam orkestrasi peluncuran, penyebaran, dan pengiriman terus-menerus, hari ini mengumumkan bahwa kedua perusahaan tersebut telah bergabung. Kombinasi ini, yang didukung oleh TPG Capital, menyatukan fungsionalitas perencanaan Tangkas hulu CollabNet dan kontrol versi perusahaan dengan kapabilitas orkestrasi peluncuran hilir dan otomasi penyebaran XebiaLabs untuk menciptakan platform DevOps yang Tangkas dan menyeluruh untuk perusahaan.

Sehubungan dengan transaksi tersebut, Ashok Reddy, veteran industri ulung dan mantan eksekutif Broadcom eksekutif, telah bergabung dengan perusahaan gabungan ini sebagai CEO. Ia menggantikan Flint Brenton, yang mengundurkan diri untuk fokus pada keluarga dan kepentingan pribadi setelah berhasil memimpin selama hampir lima tahun. Derek Langone, CEO XebiaLabs saat ini, akan menjabat sebagai Presiden perusahaan gabungan tersebut. Stephen Gregorio, EVP dan CFO XebiaLabs, akan menjabat sebagai CFO perusahaan gabungan tersebut.

Kombinasi CollabNet dan XebiaLabs akan memberi pelanggan perusahaan visibilitas menyeluruh dan kapabilitas manajemen yang dibutuhkan untuk mengembangkan perangkat lunak secara cepat, andal, dan aman, yang pada akhirnya membantu mengakselerasi transformasi digital mereka dan mendorong hasil bisnis, kata Nehal Raj dan Art Heidrich dari TPG Capital. Kami mengucapkan selamat kepada Flint atas masa jabatan yang sukses, dan berharap untuk bermitra dengan Ashok, Derek, dan tim yang lebih luas untuk lebih mengakselerasi strategi kami guna menciptakan perusahaan platform DevOps perusahaan terkemuka.

Didirikan pada tahun 2008, XebiaLabs merupakan penyedia terkemuka manajemen peluncuran dan peralatan pengembang otomasi. Perusahaan ini menyediakan orkestrasi peluncuran dan perangkat lunak pengiriman aplikasi yang memungkinkan perusahaan mengatur, mengotomatisasi, dan menganalisis seluruh rangkaian rilis perangkat lunak pada skala perusahaan. Kapabilitas hilir XebiaLabs melengkapi portofolio produk hulu CollabNet, yang termasuk VersionOne untuk perencanaan dan manajemen Tangkas perusahaan, VS untuk alur kerja terkoneksi dan visibilitas melalui seluruh pengiriman nilai stream, dan TeamForge untuk manajemen kontrol versi skala perusahaan dan manajemen siklus kehidupan. Kedua platform perusahaan dan peralatan diakui oleh para analis sebagai industri terkemuka yang menawarkan inovasi dorongan tersebut ke dalam pasar.

Kami sedang dalam misi untuk mengubah secara fundamental bagaimana pengembangan perangkat lunak perusahaan selesai, kata Reddy. Kombinasi dari CollabNet dan XebiaLabs akan memberikan platform yang memungkinkan transformasi digital pada skala dengan Agile dan DevOps membroses untuk mengadaptasi secara terus menerus, belajar, dan meningkatkan, khususnya di dunia AI-mendorong aplikasi cerdas dan pengalaman. Saya sangat senang begabung pada titik kritis dan menantikan untuk bekerja dengan seluruh im untuk mempin gabungan perusahaan melalui bab selanjutya untuk tubuh.

XebiaLabs telah mengukuhkan dirinya sebagai standar untuk DevOps di perusahaan besar. Termasuk di antara klien-klien kami finansial terbesar di dunia, perawatan kesehatan, dan perusahaan-perusahaan manufaktur, fokus kami telah membuat platform yang mengambil keuntungan dari alat yang ada dan memproses ketika menyediakan skala, standarisasi, keamanan, dan melaporkan yang diminta perusahaan-perusahaan besar, kata Langone. Saya berterimakasih atas apa yang telah kita mampu capai dengan dukungan dari Ekuitas Pertumbuhan Susquehanna dan Accel. Dengan mengkombinasikan XebiaLabs dan CollabNet, klien-klien bersama kami sekarang akan memberikan manfaat dari platform Agile DevOps yang paling mampu tersedia di pasar. Ini merupakan pengganti permainan untuk bisnis yang membutuhkan untuk memaksimalkan aset-aset aplikasi perangkat lunak mereka ketika menavigasi pengaturan kompleks, pemenuhan, dan permintaan keamanan.

Baru-baru ini, Reddy memimpin Divisi Perangkat Lunak Perusahaan miliaran dolar Broadcom, dimana dia membantu menciptakan platform untuk perusahaan-perusahaan global untuk menskalakan transformasi digital mereka dan menjadi bisnis digital real-time. Dengan rentang karir lebih dari 25 tahun dalam perangkat lunak perusahaan dan pengalaman dalam Agile dan transformasi DevOps, Reddy telah memegang posisi kepemimpinan di beberapa perusahaan Fortune 500 termasuk IBM, CA Technologies, Perangkat Lunak Rasional, Honeywell, dan Novartis. Reddy akan bekerja secara dekat dengan Langone dan Gregorio, keduanya merupakan eksekutif perangkat lunak yang berpengalaman, untuk memimpin perusahaan yang digabung.

Saya berterimakasih kepada kerabat saya di CollabNet atas kesuksesan yang diciptakan oleh kerja keras mereka dan dedikasi, kata Brenton. Ketika saya bangga dengan semua yang telah kita bangun bersama, saya telah memutuskan ini adalah waktu yang tepat untuk saya untuk kembali ke California dan memulai babak selanjutnya dari kehidupan saya. CollabNet dan XebiaLabs berada di angan yang kuat dan cakap dengan Ashok, Derek, dan TPG Capital, dan saya percaya diri bahwa di bawah kepemimpinan mereka, perusahaan tergabung akan mencapai kesuksesan dan skala besar.

Barclays, Evercore, dan KeyBanc bertindak sebagai penasehat keuangan untuk TPG Capital dan CollabNet, dan Ropes & Gray LLP bertindak sebagai penasehat hukum. Shea & Company melayani sebagai penasehat keuangan untuk XebiaLabs, dan Weil, Gotshal & Manges LLP melayani sebagai penasehat hukum. Para pemegang saham XebiaLabs yang ada, Ekuitas Pertumbuhan Susquehanna dan Accel, telah menjual taruhannya masing-masing di perusahaan sebagai bagian dari kombinasi. Syarat-syarat tambahan transaksi tersebut tidak diungkapkan.

Tentang CollabNet VersionOne

CollabNet VersionOne merupakan penyedia platform untuk Value Stream Management, perencanaan Agile, DevOps dan manajemen kode sumber. Penawarannya menyediakan perusahaan global dan pemimpin industri pemerintah solusi kohesif yang memungkinkan mereka untuk membentuk pengertian, menciptakan dan mengatur alur nilai melalui pipa pengiriman berkelanjutan dengan hasil bisnis yang terukur. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi : www.collab.net

Tentang XebiaLabs

Misi XebiaLabs adalah untuk membantu perusahaan-perusahaan besar mengakselerasi perangkat lunak mereka merilis dengan lebih andal tidak penting seberapa beragamnya infrastruktur atau kompleks proses tersebut. Platform XebiaLabs DevOps merupakan satu-satunya solusi orkestra dan pelaporan rantai alat DevOps ujung ke ujung, menyediakan otomatisasi, kontrol, dan visibilitas yang dibutuhkan perusahaan untuk memberikan perangkat lunak lebih cepat dan dengan risiko lebih kecil. Dengan XebiaLabs DevOps Platform, organisasi dapat menghubungkan semua alat DevOps mereka, mengelola interaksi mereka, menyebarkan ke lingkungan apa pun, dan membuat pusat data untuk pelaporan, tanpa skrip ad-hoc dan pemeliharaan tanpa akhir. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.xebialabs.com.

Tentang TPG

TPG merupakan perusahaan aset alternatif global terkemuka yang didirikan pada tahun 1992 dengan aset dan manajemen lebih dari $ 119 miliar di Austin, Beijing, Boston, Dallas, Fort Worth, Hong Kong, Houston, London, Luksemburg, Melbourne, Moskow, Mumbai, New York, San Francisco, Seoul, dan Singapura. Platform investasi TPG berada di berbagai kelas aset, termasuk ekuitas swasta, ekuitas pertumbuhan, real estat, kredit, dan ekuitas publik. TPG bertujuan untuk membangun produk dan opsi yang dinamis bagi para investornya sementara juga melembagakan disiplin dan keunggulan operasional di seluruh strategi investasi dan kinerja portofolionya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.tpg.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200121006172/en/

Kontak

Media
Olivia Heel, Catapult PR-IR
oheel@catapultpr-ir.com
303-581-7760

Hannah Inman
press@xebialabs.com

TPG
Luke Barrett dan Courtney Power
media@tpg.com

Sumber: TPG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970