Festival Dongzhi Ejiao ke-13 digelar di Kabupaten Dong'e, Provinsi Shandong

Festival Dongzhi Ejiao ke-13 digelar di Kabupaten Dong'e, Provinsi Shandong

DEEJ merilis Yan Zhen Qing Ejiao Cubilose, produk Ejiao instan baru. (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 82329

DONG'E, Tiongkok, 26 Desember 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

Pada 22 Desember, Festival Dongzhi Ejiao ke-13 digelar di tempat kelahiran Ejiao, Kabupaten Dong'e, Provinsi Shandong. Ia disponsori oleh Cabang Pasta Herbal Asosiasi Pengobatan Tionghoa Tiongkok, Komite Khusus Ejiao Asosiasi Pengobatan Tradisional Tionghoa Tiongkok, Pusat Penelitian Teknik Nasional untuk Pengobatan Tradisional Tionghoa berbasis Gelatin, dan diorganisir oleh Asosiasi Dagang Shandong Ejiao dan Dong-E-E-Jiao Co., Ltd. (DEEJ).

Dengan tujuan mempromosikan budaya Pengobatan Tradisional Tionghoa (TCM), menyebarkan konsep perawatan kesehatan berbasis TCM, dan memfasilitasi pengembangan layanan kesehatan TCM, event tersebut mengumpulkan para pakar dari TCM, geriatri dan industri gelatin untuk berbicara tentang nilai gizi Ejiao sebagai tonik di musim dingin.

Pada upacara peluncuran tersebut, DEEJ merilis Yan Zhen Qing Ejiao Cubilose, produk Ejiao instan baru. Ia merupakan penemuan cerdik lain dari DEEJ setelah Fresh Instant Ejiao-nya yang sukses. Ejiao Cubilose telah memperluas lini produk instan DEEJ, sehingga minum tonik musim dingin jadi lebih mudah.

Selama event tersebut, DEEJ dan Lembaga Penelitian Tianjin untuk Peralatan Canggih, Universitas Tsinghua menandatangani bersama kontrak untuk membangun Proyek Perawatan Kesehatan TCM Cerdas. DEEJ mengeluarkan Standar Kualitas Ejiao dan Deklarasi Integritas, bersama dengan organisasi dagang dan organisasi litbang, produksi, pengujian operasi utama seperti Asosiasi Pengobatan Tradisional Tionghoa Tiongkok, Ali Health, JD Health, dan Pusat Penelitian Teknik Nasional untuk Pengobatan Tradisional Tionghoa berbasis Gelatin. Standar Kualitas Ejiao dan Deklarasi Integritas akan lebih menstandarkan peraturan industri dan mengatur pasar Ejiao, sehingga lebih menjamin kualitas produk Ejiao, mempromosikan pengembangan berkualitas tinggi industri Ejiao, dan mendukung pengembangan industri TCM yang sehat.

Sumber: Dong-E-E-Jiao Co., Ltd. (DEEJ)

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=354719
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=354730
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970