Invicro LLC umumkan Dr. Matthew Silva sebagai CEO Baru, Dr. Jack Hoppin jadi Presiden Konica Minolta Precision Medicine

Invicro LLC umumkan Dr. Matthew Silva sebagai CEO Baru, Dr. Jack Hoppin jadi Presiden Konica Minolta Precision Medicine

Invicro LLC Mengumumkan Dr. Matthew Silva sebagai CEO Baru (Antara/BUSINESS WIRE)

BOSTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Invicro LLC, anak perusahaan Konica Minolta, hari ini mengumumkan, Dr. Matthew Silva telah ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru. Dr. Silva akan mengemban tanggung jawab harian dalam memimpin Perusahaan dan akan bergabung dengan Dewan Direksi Invicro, efektif segera. Dr. Jack Hoppin selaku pendiri Invicro, akan beralih dari perannya sebagai CEO Invicro menjadi Presiden Konica Minolta Precision Medicine (KMPM). Dr. Hoppin akan tetap di Dewan Direksi Invicro, serta terus bertugas di Dewan KMPM.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191223005320/en/
 
Konica Minolta, Inc. mengakuisisi Invicro LLC dan Ambry Genetics Corporation pada September 2017 untuk mengakselerasi visi strategisnya mengubah obat-obatan pribadi melalui pengiriman layanan diagnostik melalui kemampuan genetik, pencitraan dan patologi digital. KMPM dibentuk sebagai hasil dari menyatukan ketiga entitas ini.

Merupakan sebuah kehormatan besar untuk bertugas sebagai CEO Invicro, sejak ikut mendirikan perusahaan pada tahun 2008, jelas Dr. Hoppin. Ini merupakan saat yang menyenangkan bagi Invicro, Ambry dan KMPM, karena kita semua bekerja sama untuk mendukung komunitas penelitian medis melalui platform teknologi AI terintegrasi yang memungkinkan pengujian tingkat molekular dan analisis yang menawarkan wawasan untuk memajukan kedokteran translasi.

Dalam peran barunya, Dr. Hoppin akan berupaya mensinergikan perusahaan di bawah KMPM untuk membantu sponsor farmasi dan dokter mengakselerasi pengembangan terapi tertarget melalui profil genetik dan molekuler.

Saya berharap dapat melihat bab baru untuk KMPM dan Invicro, kata Mr. Kiyotaka Fuji selaku presiden Konica Minolta Global Healthcare dan CEO KMPM. Karena KMPM terus fokus merevolusi layanan kesehatan pribadi melalui kekuatan misi KMPM, Saya percaya sepenuhnya bahwa Matt akan bertransisi ke peran barunya secara mulus dan terus memimpin Invicro ke dalam terobosan baru yang akan membantu memajukan penemuan dan pengembangan obat-obatan yang mengubah hidup.

Dr. Silva akan melanjutkan misi strategis Invicro untuk mendukung penemuan obat dan pengembangan komunitas. Invicro akan terus meningkatkan pencitraan industri terkemuka, kimia, dan ahli analisis yang merentang penemuan melalui penelitian klinis di berbagai bidang terapi, termasuk sistem syaraf pusat, onkologi, penyakit langka, dan penyakit sistemik lainnya. Lebih jauh lagi, Invicro akan terus menginvestasikan platform informasi data, memungkinkan manajemen, visualisasi, dan analisis dari patologi dan data pencitraan radiologis dan memastikan keselarasan dengan KMPM.

Pertama, saya ingin berterima kasih pada Jack karena memimpin Invicro menuju kesuksesan besarnya hari ini. Saya merasa terhormat, sederhana dan benar-benar senang untuk mengakui peran baru ini dan melanjutkan misi, kata Dr. Silva. Ini merupakan waktu yang menyenangkan untuk Invicro, karena kita terus membuat langkah besar dengan kapabilitas layanan pharma kami yang menawarkan pencitraan biomarker, memajukan analitik, inovasi kimia dan teknologi, dan layanan kaboratorium inti global. Terima kasih kepada tim Invicro yang berdedikasi dan sponsor-sponsor pharma kamikami bersama-sama membantu pengembangan obat baru yang akan meningkatkan kebutuhan pasien yang sedang membutuhkan.

Dengan pengalaman di bidang pencitraan selama 20 tahun, Dr. Silva bergabung dengan Invicro pada tahun 2012 dan baru-baru ini menjabat EVP Aplikasi Ilmiah, dimana dia memimpin upaya strategis untuk memperluas pengembangan obat onkologi klinis dan percobaan-percobaan klinis. Pengalaman industri pharma Dr. Silva termasuk posisi ilmiah dan kepemimpinan di Vertex, Amgen, Millennium and Takeda Pharmaceuticals. Dr. Silva memegang gelar Ph. D dan gelar master di Teknik Biomedik dari Institut Politeknik Worcester.

Tentang Invicro
Berkantorpusat di Boston, MA, Invicro didirikan pada tahun 2008 dengan misi meningkatkan peran dan fungsi pencitraan dalam penemuan obat translasional dan pengembangan di seluruh area terapi. Hari ini, tim kedisiplinan Invicro memberikan solusi untuk perusahaan-perusahaan farmasi dan biotek di seluruh tahap pipa pengembangan obat (Fase 0-IV), semua modalitas pencitraan dan semua area terapi, termasuk neurologi, onkologi, dan sistemik dan penyakit langka. Layanan biomarker kuantitif Invicro, analitik yang canggih dan peralatan AI, dan layanan operasional klinis yang didukung oleh platform informatika perangkat lunak industri terkemuka Invicro, VivoQuant dan iPACS.

Sebagai bagian dari organisasi KMPM dan dengan perusahaan saudara Ambry Genetics, Invicro mengembangkan dan meningkatkan pendekatan baru dalam biomarker kuantitatif termasuk pencitraan, kuantitatif patologi dan genomik. Informasi lebih lanjut kunjungi www.invicro.com.

Tentang KMPM
Konica Minolta Precision Medicine, Inc. (KMPM) yang berbasis di Aliso Viejo, CA merupakan anak perusahaan Konica Minolta, Inc. Yang termasuk Army Genetics Corporation dan Invicro LLC. Didirikan pada tahun 2018 pada kepercayaan bahwa terobosan medis dimungkinkan dengan memusatkan upaya pada peta ekspresi kesehatan, wilayah yang tidak ditemukan menyatukan set data yang paling baru dan beragam dari gen, protein, sel dan jaringan dengan analitik canggih dan keahlian ilmiah dan medis terkemuka dunia, memungkinkan perawatan yang lebih preskriptif, proaktif, dan preventif. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.KonicaMinoltaPrecisionMedicine.com.

Tentang Konica Minolta
Konica Minolta, Inc. (Konica Minolta) merupakan perusahaan teknologi digital global dengan inti kekuatan dalam analisis pencitraan dan data, optik, material, dan fabrikasi nano. Melalui inovasi, Konica Minolta menciptakan produk dan solusi digital untuk perbaikan bisnis dan masyarakat hari ini dan untuk generasi yang akan datang. Di seluruh Teknologi Bisnisnya, Perawatan Kesehatan, dan Bisnis yang menghadapi industri, perusahaan bercita-cita menjadi Penyedia Nilai Integral yang mengaplikasikan jangkauan penuh dari ahlinya untuk menawarkan solusi komprehensif kepada masalah pelanggan yang paling mendesak, bekerja dengan mitra-mitra untuk meyakinkan solusi merupakan berkelanjutan, Konica Minolta berkontribusi meningkatkan produktivitas dan perubahan alur kerja untuk para pelanggannya dan menyediakan solusi layanan mutakhir di lebih dari 50 negata, Konica Minolta memiliki lebih dari 43.000 pegawai yang melayani di sekitar dua juta pelanggan di lebih dari 150 negara. Konica Minolta terdaftar di Bursa Efek Tokyo, (TSE4902). Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.konicaminolta.com/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191223005320/en/

Kontak

Amanda Harrell
VP, Pemasaran Global
media@invicro.com

Sumber: Invicro LLC

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970