Mary Kay Inc. akhiri tahun mandat ilmiah penting pada Pertemuan Masyarakat Ahli Kimia Kosmetik ke-73

Mary Kay Inc. akhiri tahun mandat ilmiah penting pada Pertemuan Masyarakat Ahli Kimia Kosmetik ke-73

(Antara/Business Wire)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)Pada tahun 2019, Mary Kay Inc. melanjutkan komitmennya selama puluhan tahun terhadap penelitian ilmu kulit dengan mengungkapkan beberapa hasil dari studi inovatif dan membina diskusi akademik dengan rekan-rekan industri pada simposium ilmiah di seluruh dunia. Baru-baru ini, Mary Kay berada di Kota New York untuk menghadiri Pertemuan Masyarakat Ahli Kimia Kosmetik ke-73, di mana merek tersebut mensponsori, berkolaborasi, dan mengeksplorasi penerapan mikrobioma kulit dengan ahli terkemuka di bidangnya.

Penelitian terbaru mengesankan bahwa mikroba memainkan peran penting dalam kesehatan kulit secara keseluruhan, dan sebagai inovator perawatan kulit terkemuka, Mary Kay banyak berinvestasi dalam eksplorasi lebih jauh dampak mereka, kata Dr. Lucy Gildea selaku Kepala Staf Ilmiah di Mary Kay. Kami berkomitmen untuk mengambil peran aktif di kecantikan dan komunitas ilmiah melalui partisipasi dalam konferensi dermatologi global seperti Pertemuan Masyarakat Ahli Kimia Kosmetik, di mana kita bisa berbagi dan belajar dari ahli ilmiah untuk membantu kami mengembangkan produk-produk lebih efektif.

Pertemuan Masyarakat Ahli Kimia Kosmetik menghimpun lebih dari 1.300 peserta dari beberapa merek dan produsen kosmetik dan perawatan diri terbesar. Peserta didorong untuk terlibat dengan pembicara dalam mempresentasikan penelitian terbaru dan inovasi dari minat terhadap ilmuwan kosmetik, bertukar ide dengan rekan-rekan, dan menghubungkan kembali dengan para kolega dari seluruh dunia.

Mary Kay mensponsori sesi edukasi di pertemuan ini, termasuk topik-topik Quenching: Cara Baru untuk Mengontrol Mikrobioma, Menjelajahi Aplikasi Baru dalam Perawatan Pribadi: Menyeimbangkan Mikrobiota Kulit kita, Efek Mikrobioma Global, dan Variasi Temporal dari Mikrobioma Kulit Wajah.

Penelitian Ilmiah dan Mandat 2019 Tambahan

Pertemuan Masyarakat Ahli Kimia Kosmetik ke-73 merupakan acara terbaru dalam rangkaian dari presentasi Mary Kay dengan komunitas ilmiah dan akademis yang memperkuat komitmen merek ini sejak lama untuk memajukan penelitian dan pengembangan kesehatan kulit. Setiap tahun, Mary Kay melakukan ratusan ribu uji ilmiah pada produk-produk dan bahan-bahan untuk memastikan standar keselamatan tertinggi dari kualitas dan kinerja. Mary Kay memegang lebih dari 1.500 paten untuk produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya. Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan pembukaan dari fasilitas manufaktur dan R&D yang bernilai lebih dari $100 juta di Lewisville, Texas.

Pada tahun 2019, Mary Kay berfokus pada tiga pilar pada komitmennya untuk kesehatan kulit, termasuk polusi, kesehatan penghalang kulit dan kulit sensitif; dan pemahaman dari penuaan kulit dan strategi untuk campur tangan:

Polusi dan Kesehatan Kulit

Mei: Mary Kay mensponsori simposium eksklusif pada dampak dari polusi kesehatan kulit di wilayah Amerika Latin di Reunin Anual de Dermatlogos Latinoamericanos (RADLA) brgengsi di Buenos Aires, Argentina. Dr. Gildea memoderasi simposium dengan 3 ahli kulit Brazil yang membagikan penelitian pada dampak pulusi udara pada kulit. Telah disimpulkan bahwa anti-oksidan akan menjadi cara yang layak untuk menetralkan efek-efek negatif dari polusi kulit. Untungnya, Mary Kay juga mempersembahkan penemuan kompleks anti-oksidan yang bisamembantu menunda tanda-tanda prematur dari penuaan yang berkaitan dengan efek merusak dari polusi udara.
Juni: Kongres Dermatologi Dunia ke-24 di Milan Mary Kay di Italia. Mary Kay mensponsori sesi Tanya dan Jawab dengan 2 ahli dermatologi pada dampak dari stressor lingkungan di Eropa pada kulit. Dr. Michelle Hines, Riset & Teknologi Hulu Global menyelenggarakan acara ini yang menampilkan dua ahli kulit terkemuka di Eropa :
    o Jean Krutmann, M.D., Profesor & Direktur di Institut Penelitian Leibniz untuk Pengobatan Lingkungan - Dusseldorf, Jerman.
    o Stefanie Williams, M.D., Direktur Dermatologis & Medis di EUDELO - London, Inggris.
Juni: Pada Masa Depan Formulasi dalam KTT Kosmetik di Dusseldrof, Jerman, Dr. Hines mengungkapkan penelitian Mary Kay yang sedang berjalan pada kompleks anti-oksidan yang membantu menunda dari tanda-tanda prematur penuaan yang berkaitan dengan efek merusak dari partikel knalpot diesel (DEP) pada sel kulit. Teknologi terobosan, yang ditemukan di Mary Kay TimeWise Miracle Mengatur garis perawatan kulit 3D, memberikan rejimen pertempuran radikal-bebas yang kuat dengan pendekatan tiga dimensi eksklusif untuk proses penuaan kulit.

Kesehatan Penghalang Kulit dan Kulit Sensitif

Maret: Di Kongres Dermatologi Dunia ke 20 di Singapura, David Gan, Ilmuwan Kepala Sekolah Senior di Mary Kay Inc., mempersembahkan wawasan baru dalam mengevaluasi dan memahami  kemerahan wajah. Berdasarkan pada pekerjaan ini, ilmuwan Mary Kay mengidentifikasi teknologi perawatan kulit yang membantu mengurangi produksi dari protein dan enzim proinflamasi pada kulit dan mengembangkan formulasi kosmetik yang mengandung bahan-bahan ini untuk mengatasi wajah kemerahan secara efektif menggunakan pengukuran unik klinis.
Agustus: Manajer Senior Urusan Medis Mary Kay, Dr. Jenny Jiang, membagikan beberapa strategi dari penelitian untuk meningkatkan fungsi penghalang kulit dan kemerahan wajah di Pertemuan Tahunan Komite Dermatologi yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengobatan Integratif Tiongkok di Lanzhou, Provinsi Gansu, Cina. Penemuan ini dapat memberikan wawasan penting untuk memahami kulit sensitif.
November: Mary Kay merupakan sponsor simposium dari Pertemuan Tahunan Japanese Society of Investigative Dermatology (JSID) ke 44 di Aomori, Jepang. Dr. Gildea memoderasi simposium edukasi menjelajahi strategi perlindungan melawan penuaan kulit di Asia, protein merespon pada inflamasi kulit dan cacat penghalang kulit. Panel menampilkan tiga ahli dermatologi terkemuka :
    o Dr. Akimichi Morita, MD Ph.D., Departemen Geriatrik dan Dermatologi Lingkungan di Sekolah Pascasarjana Ilmu Kedokteran Universitas Nagoya
    o Dr. Sang Eun Lee, MD Ph.D., Departemen Dermatologi, Rumah Sakit Pesangon Gangnam, Institut Penelitian Biologi Kulit, Fakultas Kedokteran Universitas Yonsei di Seoul, Korea
    o Dr. Gyohei Egawa, MD Ph.D., Departemen Dermatologi, Sekolah Pascasarjana Kedokteran Universitas Kyoto

Memahami Penuaan Kulit dan Kesehatan Kulit dan Strategi untuk Campur Tangan

Maret: Pada Simposium Masyarakat Kulit Berwarna di Washington DC., Dr Shon Burkes-Henderson, Ilmuwan Asosisiasi Kepala Sekolah, Penelitian Klinis, mengungkapkan penelitian baru pada ekstrak kacang biru laut dan kemampuannya untuk meregulasi melanogenesis, menyebabkan peningkatan warna kulit yang tidak merata dan hiperpigmentasi wajah. Dr. Burkes-Henderson juga menyajikan pendekatan baru untuk membantu meningkatkan eritema wajah, atau kemerahan, di Pertemuan Tahunan Dermatologi Tahunan Akademi Amerika.
Mei: Dr. Tiffany Carle, Ilmuwan Asosiasi Kepala Sekolah Mary Kay menghadiri Pertemuan Tahunan Masyarakat untuk Dermatologi Investigatif ke 77 di Chicago, dimana ia menyajikan data baru dari menganalisis efek dari serum yang mengandung lima ekstrak buah botani yang diketahui kaya vitamin C pada penampilan kulit. Sebagai bagian dari studi ini, para peneliti Mary Kay merawat jaringan kulit buatan dengan serum ini dan menggunakan pendekatan genomik untuk memahami bagaimana serum mempengaruhi kulit.
Juni: Mary Kay mensponsori Universitas Masyarakat Alumni Medis Filipina (UPMASA) Konvensi Besar Tahunan ke-34 alias 34th Annual Grand Convention (AGC) di Dallas. Konferensi mengadakan lebih dari 500 doktor dari U.S dan Filipina untuk mendiskusikan topik mulai dari dermatologi hingga ortopedik dan neurologi.
September: Mary Kay membagikan penemuan terbarunya yang menargetkan penyebab dan mekanisme yang mendasari kulit kendur di Pertemuan Tahunan Masyarakat Eropa untuk Penelitian Dermatologis alias European Society for Dermatological Research (ESDR) yang diselenggarakan di Bordeaux, Perancis. Dr. Michelle Hines membagikan data pada teknologi yang menargetkan kulit kendur yang mengarah ke peningkatan dalam tindakan klinis kulit.
September: Mary Kay menyajikan penemuan pada eksperimen penelitian yang mendempnstrasikan bagaimana viskositas tabir surya, properti yang memengaruhi aplikasi pada kulit, bisa disesuaikan menggunakan parameter pengolahan di Simposium Tabir Surya 2019 yang dipersembahkan oleh Bab Florida dari Perhimpunan Ahli Kimia Kosmetik di Lake Buena Vista, Florida.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk-produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi-organisasi dari seluruh dunia, dengan fokus mendukung penelitian kanker, melindungi para penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191220005081/en/

Kontak

Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970