SkyDrive luncurkan penerbangan uji drone kargo pertama yang akan tingkatkan produktivitas di tempat-tempat yang sulit dijangkau

SkyDrive luncurkan penerbangan uji drone kargo pertama yang akan tingkatkan produktivitas di tempat-tempat yang sulit dijangkau

Press Release (Asianet)

AsiaNet 82183

TOKYO, 19 Desember 2019 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

SkyDrive Inc., pengembang mobil terbang terkemuka, telah meluncurkan penerbangan uji secara sukses drone kargo yang bisa merevolusioner cara barang berat yang diangkut dan mempercepat pergerakan perlengkapan di lokasi terpencil. Pengujian operasional bertempat awal bulan (Desember) di Kota Toyota, Jepang. Ini dilakukan untuk menguji teknologi dengan menggerakan perlengkapan berat di lokasi terpencil. Tambahan pengujian akan dilakukan di akhir bulan.

Teknologi baru ini telah diuji dengan kapasitas beban 30 kg memanfaatkan teknologi pengembangan pesawat terbang terkemuka di dunia untuk mencapai standar keselamatan tinggi. Ada potensi untuk mengembangkan ini lebih jauh dan mencapai beban kapasitas lebih besar hingga 50 kg dan 80 kg, sesuai permintaan. Drone kargo ini juga berpotensi mengubah cara produk-produk yang digerakkan dari pabrik ke gudang dan ke depot.

Kepala Eksekutif SkyDrive Tomohiro Fukuzawa mengatakan:
Kami senang untuk menguji teknologi terkemuka di dunia ini secara sukses. Cargo drone kami telah membuktikan untuk dikirim dengan mengangkat beban dengan aman hingga 20 kg di area pegunungan untuk para pelanggan di masa depan. Tugas kami untuk menciptakan teknologi mutakhir yang akan meningkatkan produktivitas bisnis di seluruh dunia dan hari ini kami merayakan kunci dari tonggak sejarah dalam mewujudkannya.

Catatan :
SkyDrive mengembangkan cargo drone untuk digunakan dalam industri yang membawa bahan-bahan berat pada medan yang kompleks seperti lereng, lembah gunung, jalan layang, menara transmisi daya, teknik sipil/situs konstruksi, ladang pertanian, dll. Penggunaan cargo drone akan membantu menghindari pekerjaan berbahaya, menyelamatkan personil dan memperpendek jangka pekerjaan. Sehingga SkyDrive bisa berkontribusi untuk merespon kekurangan tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas tenaga kerja Jepang yang menurun karena populasi yang menurun.

Detil teknis cargo drone:
Bisa digunakan oleh perusahaan untuk mengangkut bahan-bahan ke tempat-tempat yang sulit dijangkau seperti lereng, lembah gunung, jalan layang dan lokasi pemeliharaan menara baja.
Spesifikasi dasar:
- Panjang total 1,3m x total lebar 1,7m x tinggi total 1,0m
- Rekomendasi muatan: 30 kg
- Kecepatan penerbangan: 40 km/h
- Waktu penerbangan: 15 menit
- Mekanisme mesin derek untuk naik dan turun tanpa pendaratan
Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini:
https://en-skydrive.amebaownd.com/pages/3450667/drone

Gambar: https://kyodonewsprwire.jp/release/201912164791?p=images
Video: https://youtu.be/OdNIJJ1KcWA

Tentang SkyDrive Inc.
-Didirikan: Juli 2018
-Presiden: Tomohiro Fukuzawa
-URL: https://www.skydrive.co.jp/
-Alamat:
Kantor Tokyo: Shinjuku-ku, Tokyo
Bidang uji Toyota: Asuke-chiku, Toyota-shi, Aichi Pref.
Pusat Litbang Toyota: SENTAN, Koromo-machi 2-1-1, Toyota-shi, Aichi Pref.
Pelabuhan Uji Penerbangan: Mifune-cho, Toyota-shi, Aichi Pref.

Bisnis: SkyDrive merupakan perusahaan rintisan yang mengembangkan mobil-mobil terbang dan berkontribusi ke masyarakat mobilitas masa depan dengan para teknisi pesawat terbang/drone/otomobil. Demonstrasi penerbangan mobil terbang dijadwalkan untuk musim panas 2020, dan komersialnya rilis untuk 2023. Pesanan pra-penjualan untuk cargo drone akan diambil untuk musim semi pada tahun 2020.

-Pertanyaan tentang penggunaan Drone Kargo
Tatsuya Kudo
Penjualan
SkyDrive Inc.
Email: drone[at]skydrive.co.jp

Sumber: SkyDrive Inc
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970