Solusi Mudah Tanpa Antre di Rumah Sakit dengan Booking Dokter di SehatQ

Solusi Mudah Tanpa Antre di Rumah Sakit dengan Booking Dokter di SehatQ

Stock foto SehatQ

Jakarta (ANTARA News) - Kurangnya informasi mengenai kesehatan yang kredibel terkadang membuat sebagian masyarakat masyarakat Indonesia terlambat mengetahui apa jenis penyakit yang dideritanya beserta penanganannya. 

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ditambah era digital yang semakin berkembang membuat masyarakat kini dapat menjangkau akses kesehatan dengan mudah secara online.

Salah satunya dengan hadirnya aplikasi di bidang kesehatan bernama SehatQ. SehatQ adalah salah satu pilihan aplikasi yang membantu Anda dan keluarga dalam mencari informasi dan kebutuhan kesehatan.

"SehatQ menawarkan konsep Sehat dalam Genggaman - apapun kebutuhan kesehatan pengguna dapat diakses melalui satu aplikasi. Mulai dari pencarian informasi kesehatan, chat real time dengan dokter, hingga layanan booking dokter jika akan berobat ke rumah sakit atau klinik," ungkap Founder dan CEO SehatQ, Linda Wijaya.

SehatQ.com didirikan pada November 2018 dan baru diluncurkan pada 25 September 2019 lalu. Dalam kurun waktu 10 bulan, SehatQ mampu menarik perhatian masyarakat dengan informasi kesehatan akurat, tampilan menarik, dan kemudahan untuk konsultasi dan booking dokter membuat platform ini sangat diminati.

Mengenal Salah Satu Fitur Andalan di SehatQ, Booking Dokter

Sebagaimana aplikasi kesehatan pada umumnya, SehatQ menawarkan berbagai layanan konten kesehatan yang telah di-verified oleh dokter bagi Anda yang membutuhkan informasi kesehatan.

Selain beragam konten kesehatan terpercaya, SehatQ juga menawarkan layanan kebutuhan informasi berupa Chat Dokter dan Booking Dokter.

Pernahkah Anda antre cukup lama di klinik atau rumah sakit? Ya, pengalaman antre yang lama di klinik atau rumah sakit sudah pasti tentu dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya antrean yang panjang, prosedur peraturan beberapa klinik dan rumah sakit yang rumit juga kerap membuat sebagian besar orang enggan memeriksakan dirinya.

Kini, tak perlu khawatir karena SehatQ bisa jadi solusi permasalahan bagi Anda yang tidak ingin ribet saat datang ke rumah sakit.

Dengan fitur Booking Dokter, Anda dapat memilih dan memesan jadwal kunjungan ke lebih dari 9 ribu dokter, klinik, dan rumah sakit yang tercatat dalam direktori SehatQ. Kabar baiknya, seluruh jadwal dokter sudah tertera dengan lengkap sehingga Anda cukup pilih jam dan tanggal sesuai keinginan.

Melalui fitur ini, tidak hanya para pasien klinik dan rumah sakit yang akan diuntungkan. Pasalnya, fitur Booking Dokter juga dapat memberikan keuntungan bagi klinik dan rumah sakit itu sendiri.

Fitur Booking Dokter bisa membantu penjadwalan pasien sehingga layanan pasien dapat berjalan dengan lebih efisien.

Bagaimana Cara Pakai Fitur Booking Dokter di Aplikasi SehatQ?

Ingin coba booking dokter melalui aplikasi SehatQ? Pastikan Anda sudah mengunduhnya terlebih dulu melalui Playstore (Google Play) atau App Store, gratis!

Setelah mengunduh, Anda akan diminta untuk melakukan resgistrasi. Lalu, masukkan alamat email dan data lain yang dibutuhkan. Jika proses registrasi sudah selesai, Anda baru bisa menikmati berbagai fitur yang terdapat di SehatQ.

Saat Anda membuka fitur Booking Dokter, maka akan muncul sederet nama dokter dan fasilitas kesehatan yang ada di hampir seluruh penjuru Indonesia. Nah, Anda bisa mencari nama dokter atau fasilitas kesehatan yang Anda inginkan.

Dengan booking dokter di SehatQ melalui ponsel, Anda bisa menghemat waktu tunggu atau antrean, bukan? Oleh sebab itu, banyak yang merekomendasikan SehatQ sebagai platform aplikasi kesehatan terpercaya.(ADV)
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970