Beragam berita humaniora yang terjadi sepekan terakhir

Beragam berita humaniora yang terjadi sepekan terakhir

Ilustrasi - Menteri BUMN Erick Thohir di perhelatan Milenial Fest di Jakarta, Sabtu (14/12) (Indra Arief Pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita humaniora terjadi di sejumlah daerah Tanah Air, mulai dari drama Menteri BUMN Erick Thohir berjualan bakso sampai subsidi kenaikan BPJS Kesehatan

Berikut Kantor Berita Antara menyajikan sejumlah berita humaniora yang paling banyak dibaca masyarakat.

1. Saat Erick Thohir berjualan bakso dan dibeli 2 menteri

Tiga menteri Kabinet Indonesia Maju, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir, beradu peran dalam drama antikorupsi yang digelar di SMKN 57 Jakarta, Senin (9/12).

Selengkapnya di sini.

2. Iuran BPJS Kesehatan tetap naik, kelas III dapat subsidi

Menteri Kesehatan dan Direktur Utama BPJS Kesehatan bersama Komisi IX DPR RI sepakat untuk memberikan subsidi kepada peserta mandiri Kelas III dengan dana yang berasal dari profit klaim rasio peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI).

Selengkapnya di sini.

3. Warga Cikarang Bekasi panik diguncang gempa

Sebagian warga Cikarang panik saat wilayah itu diguncang gempa pada Selasa, pukul 12.54 WIB karena merasakan pergerakan tanah di Perumahan Mega Regency, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Warga mendengar ada suara pergerakan tanah hingga amblas ke dalam.

Selengkapnya di sini.

4. Honorer K2 sambut gembira rencana revisi UU ASN

Perjuangan anggota Komsisi II DPR asal Sulawesi Tenggara Hugua, terkait mendesak pemerintah pusat untuk melakukan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap nasib ratusan ribu tenaga honorer kategori dua (K2) mendapat sambutan gembira dan rasa syukur bagi tenaga K2 di Kota Kendari, Sultra.

Selengkapnya di sini.

5. Sebanyak 57 rumah di Kulawi rusak diterjang banjir bandang

Sebanyak 57 rumah tersebar di Desa Bolapapu,Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi,Sulawesi Tengah, rusak terjang banjir bandang disertai lumpur yang terjadi pada Kamis malam.

Selengkapnya di sini.
Pewarta : Anom Prihantoro
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 1970