Gandeng LKBN Antara, Refinitiv hadirkan data finansial pasar Indonesia

Gandeng LKBN Antara, Refinitiv hadirkan data finansial pasar Indonesia

Logo Refinitiv

Jakarta (ANTARA) -- Refinitiv, penyedia data pasar finansial, mengumumkan telah memperluas kemitraan jangka panjang dengan Perum LKBN Antara (ANTARA). Melalui kerjasama ini, ANTARA akan memasuk konten-konten pemberitaan berbahasa Indonesia dan Inggris yang berkualitas tinggi dan mendalam ke dalam platform data Refinitiv via Eikon, salah satu produk perangkat lunak penyedia informasi finansial real-time.

Direktur utama ANTARA Meidyatama Suryodiningrat mengatakan, akan membantu pelaku industri dan investor asing dalam memantau kondisi pasar Indonesia. "Kerjasama ini akan memberikan manfaat untuk para pelaku pasar dan pemangku kepentingan industri yang memiliki bisnisnya di Indonesia. Saya yakin, kerjasama ini akan berlangsung lama," ujar pria yang akrab disapa Dimas ini.

Indonesia mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat dalam tujuh tahun terakhir. ANTARA, selaku kantor berita nasional, memainkan peran penting dalam membangun dan mendiseminasikan informasi seputar kondisi pasar Tanah Air ke seluruh dunia. Melalui artikel-artikelnya yang mengupas secara mendalam tentang politik, ekonomi dan bisnis, keuangan, olahraga di Indonesia, serta berita-berita internasional, Antara dianggap sebagai sumber berita paling dipercaya dan berkualitas dengan jaringan yang luas.

Sementara itu, Direktur Pelaksana Refinitiv ASEAN Steven Carroll menuturkan, selaras dengan misi perusahaan yakni untuk membantu para klien membuat keputusan bisnis dan investasi lewat data, wawasan, dan teknologi yang bisa handal dan bisa dipercaya.

"Konten Antara yang berharga sesuai dengan tujuan ini, sambil menyoroti komitmen kami yang berkelanjutan dengan pasar keuangan Indonesia, tukasnya.

 

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019