StickEarn gandeng Ming hadirkan platform videotron berjalan

StickEarn gandeng Ming hadirkan platform videotron berjalan

Mobile LED

Jakarta (ANTARA) -- StickEarn dan Ming Promotion mengumumkan kerjasamanya untuk menghadirkan revolusi di dunia periklanan dengan meluncurkan platform videotron berjalan raksana, Mobile LED. Didesain khusus di atas truk, lebih dari 50 unit Mobile LED akan mengitari rute-rute pusat bisnis, komersial, dan residensial di sepenjuru Jakarta, diantaranya seperti Sudirman, Semanggi, Kuningan, Harmoni, Pantai Indah Kapuk, dan Kemang.

Kolaborasi dengan Ming Promotion merupakan langkah strategis StickEarn untuk mengembangkan kategori baru dalam dunia iklan luar ruang, yaitu videotron berjalan dan menjadi yang terdepan dalam pasar videotron berjalan di Indonesia, ujar Co-Founder StickEarn Archie Carlson. 

Sementara itu, Direktur Ming Promotion Ali Salim mengatakan, kolaborasi ini akan memperlebar cakupan area layanan dan memenuhi permintaan pasar.

"Jadi, kami tidak memandang StickEarn sebagai kompetitor, tapi kami malah melihat ada peluang kerjasama. Bersama StickEarn, kami mampu menyajikan platform beriklan luar ruang yang terukur yang dapat membantu banyak perusahaan dalam mengkalkulasi efektivitas beriklan merekamampu menyajikan platform beriklan luar ruang yang terukur yang dapat membantu banyak perusahaan dalam mengkalkulasi efektivitas beriklan mereka," katanya.

Selanjutnya, Ming dan StickEarn akan memperluas rute Mobile LED di Jakarta, serta merambah beberapa kota besar Indonesia.

StickEarn telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Bervisi untuk menghadirkan layanan iklan luar ruang yang accessible, intelligent, dan berdampak kuat, StickEarn mentransformasi alat transportasi, seperti mobil, motor, bus, kereta api, hingga pesawat terbang menjadi platform iklan luar ruang yang terukur dengan membenamkan teknologi terkini yang memampukan pengiklan untuk memantau jalannya kampanye beriklan lewat dashboard yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun.

Setelah mendapatkan pendanaan awal sebesar 15 milyar rupiah dari East Ventures pada akhir 2017, StickEarn baru-baru ini menutup pendanaan Seri A sebesar 77 miliar rupiah dari SMDV, East Ventures, serta Grab dan OVO.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970