MANHATTAN BEACH, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- True Religion Apparel, Inc. hari ini mengumumkan kalau Zihaad Wells telah ditunjuk sebagai Direktur Kreatifnya, efektif segera. Sebelumnya, Bapak Wells menjabat sebagai Wakil Presiden Desain True Religion Apparel mulai tahun 2006 hingga 2017 dan baru-baru ini Wakil Presiden Desain dan Kreatif AG Jeans. Ia akan bertanggung jawab atas desain produk, pemasaran dan mendorong arahan kreatif merek tersebut. Bapak Wells melapor kepada Michael Buckley selaku Chief Executive Officer.

Zihaad Wells memiliki pemahaman mendalam akan industri denim bermerek di seluruh merek, produk, penjualan besar-besaran, ritel dan ecommerce dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Wells memulai karirnya di Levi’s Europe, di mana ia menggarap koleksi Levi’s Red dan Levi’s Vintage, sebelum pindah ke True Religion Apparel pada 2006.

Michael Buckley selaku Chief Executive Officer, menyatakan, “Kami amat senang dan bangga menyambut Zihaad Wells kembali ke True Religion Apparel. Zihaad adalah salah satu pencipta denim dan pakaian olahraga terkemuka dalam industri.”

Mengomentari penunjukannya, Bapak Wells menambahkan, “Saya amat senang kembali ke True Religion sebagai Direktur Kreatifnya, rasanya seperti pulang ke rumah. Saya ingin sekali bekerja sama dengan Michael dan timnya untuk kembali ke DNA yang membuat True Religion sebuah merek menakjubkan, yang merupakan keseimbangan sempurna warisan dan kemodernan yang berasal dari pakaian Jeans ikonik.”

Tentang True Religion Apparel, Inc.

Pada tahun 2002, True Religion muncul ke kancah denim Los Angeles dengan membuat celana jean lima kantong yang klasik. Dengan benang lima jarum pada proses dua jahitan per inci, jahitan Super T True Religion langsung diakui karena gaya yang tak seperti brand denim lain di dunia. True Religion menonjolkan keunikan yang terdapat pada kita semua. Brand ini dipakai oleh para atlet, musisi, dan artis di seluruh dunia untuk mengekspresikan gaya mereka masing-masing. Menghadirkan beragam gaya ikonik, True Religion Brand Jeans fokus pada denim dan pakaian olahraga premium berkualitas tinggi untuk pria, wanita dan anak-anak.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191209005232/en/

Kontak

Untuk True Religion:
Kate Kaminsky
kate@michelemariepr.com
646.863.3923

Sumber: True Religion Apparel, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019