OKEx akan luncurkan perdagangan opsi

OKEx akan luncurkan perdagangan opsi

(Antara/BUSINESS WIRE)

 Bursa crypto pertama yang menawarkan C2C, spot, berjangka, swap berkelanjutan, dan perdagangan opsi di bawah satu atap

VALLETTA, Malta--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OKEx, bursa aset digital spot dan berjangka terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan, hari ini mengumumkan peluncuran perdagangan opsi. Dikembangkan secara menyeluruh, OKEx Options merepresentasikan peningkatan lengkap ke arsitektur perdagangan platform tersebut, didukung oleh infrastruktur yang lebih cepat, lebih stabil dan kuat. Perdagangan opsi akan tersedia di OKEx mulai 27 Desember 2019, dan simulasi akan dimulai pada 12 Desember 2019.

Dengan penambahan ini, OKEx adalah bursa crypto pertama yang menawarkan C2C, spot, berjangka, swap berkelanjutan, dan perdagangan opsi di bawah satu atap. Pengguna bisa memilih dari berbagai produk yang paling sesuai dengan strategi perdagangan dan lindung nilai mereka.

Perdagangan opsi adalah jenis perdagangan derivatif yang memberi si pembeli kemampuan untuk membeli atau menjual aset dasar setelah membayar premi. OKEx Options akan menawarkan opsi beli dan tulis, yang meningkatkan fleksibilitas perdagangan dan transparansi pasar dengan harga perdagangan yang merefleksikan tren pasar. Verse OKE merupakan peningkatan utama atas platform lain yang hanya mendukung opsi beli.

OKEx Options juga mencakup sistem anti manipulasi yang ketat. Dirancang untuk mencegah manipulasi harga yang dekat, OKEx memukul rata data spot dari berbagai platform untuk mendapatkan harga penyelesaian yang wajar. Harga tanda opsi tersebut ditentukan oleh OKEx secara real time menggunakan model penetapan harga Black-scholes. Karena satu transaksi atau penawaran tak dapat memengaruhi pasar opsi -- yang hanya merespon perkiraan gejolak opsi.

Kami sangat gembira dengan peluncuran ini, mengingat adanya peningkatan permintaan produk derivatif crypto di semua segmen klien kami, terutama klien institusi yang menunjukkan permintaan akan perdagangan derivatif yang tumbuh pesat. Kami bertujuan untuk memberikan berbagai alat perdagangan dan manajemen risiko kepada semua klien kami dari institusi hingga peserta pasar ritel, kata Jay Hao selaku CEO OKEx. Opsi merupakan instrumen unik yang memungkinkan pedagang mengelola, menilai dan melindungi gejolak aset crypto dengan kombinasi kontrak opsi. Ia juga memberi pedagang kemampuan untuk memanfaatkan lebih dari sekedar arahan pasar. Seiring perkembangan pasar crypto, kami bertujuan untuk membangun rangkaian produk derivatif lengkap, yang memberikan solusi untuk mengoptimalkan strategi perdagangan pengguna. OKEx Options adalah langkah besar ke arah tujuan ini.

Kontak

Media
Vivien Choi, media@okex.com

Sumber: OKEx

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970