Yili integrasikan sumber daya premium di Selandia Baru untuk layani konsumen global

Yili integrasikan sumber daya premium di Selandia Baru untuk layani konsumen global

Yili Group Oceania Dairy Limited berpartisipasi pada CIIE (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 81981

AUCKLAND, Selandia Baru, 3 Desember 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)

Sekarang mudah bagi orang untuk membeli yogurt Ambrosial di supermarket dan toko serba ada Singapura dan Burma; 14 rasa es krim Joyday populer di Indonesia. Produk-produk lezat dan baru yang diluncurkan di pasar Asia Tenggara dalam beberapa tahun ini berasal dari Yili Group, perusahaan susu pertama di Asia. Para konsumen yang berhati-hati di Asia Tenggara mulai menemukan bahwa masuknya Yili ke wilayah tersebut telah memberikan banyak pilihan produk lezat di atas rak.

Mengumpulkan sumber daya berkualitas global premium untuk melayani konsumen dengan lebih baik bukan hanya tujuan penting pengembangan internasional Yili, tetapi juga tindakan signifikannya untuk membangun "Dunia yang Berbagi Kesehatan Secara Integral". Dalam beberapa tahun terakhir, investasi yang seringkali dilakukan Yili di Selandia Baru, sumber susu terbaik yang terkenal di dunia telah menarik perhatian dari seluruh dunia.

Sejak tahun 2013, Yili telah mulai membuat tata letak berwawasan ke depan di Selandia Baru dengan mengembangkan kerja sama multi-level dengan negara tersebut di bidang operasi industri, penggabungan investasi dan akuisisi, penelitian dan pengembangan inovatif serta pengembangan berkelanjutan. Basis Produksi Yili Oceania, dengan investasi 3 miliar RMB, merupakan salah satu basis produksi susu terintegrasi terbesar di dunia. Produk dari basis ini, seperti susu murni Satine Selandia Baru dan susu bubuk formula bayi PRO-KIDO Ruihu, disukai oleh para konsumen dan telah menjadi daya tarik pada Pameran Impor Internasional Tiongkok tahun ini.

Pada 30 November, Zhang Jianqiu serta delegasi ekonomi dan dagang Tiongkok mengunjungi Basis Produksi Susu Yili Oceania. Di Forum Dewan Bisnis Selandia Baru-Tiongkok sebelumnya, Yili mengirimkan sinyal positifnya untuk bergabung dengan mitra-mitra global dalam mempromosikan kesehatan manusia. Zhang Jianqiu, presiden eksekutif Yili Group, ketua unit Dewan Bisnis Tiongkok dan Selandia Baru, mengatakan Yili akan tetap berkomitmen untuk memperkuat praktik kerjasama dengan komunitas bisnis Selandia Baru, untuk tujuan memasok sumber yang stabil dari produk susu berkualitas tinggi yang berasal dari Selandia Baru untuk konsumen di seluruh dunia, dengan demikian mewujudkan impian Dunia yang Berbagi Kesehatan Secara Integral.

Iklim dan geografis mempersulit industri susu untuk berkembang di Asia Tenggara, namun dengan peningkatan kesadaran akan kesehatan, semakin banyak konsumen di wilayah ini memilih produk-produk susu. Berlokasi di Laut Pasifik Selatan, Selandia Baru memiliki sumber daya susu berkualitas tinggi, dan skala produksi susunya memimpin dunia; Populasi 650 juta mengkontribusikan tingkat pertumbuhan konsumsi produk susu lebih dari 10 persen per tahun, yang membuat Asia Tenggara sebagai pasar berkembang untuk industri susu global. Cara untuk menjual secara efektif susu yang berlimpah dari Selandia Baru ke Asia Tenggara merupakan peluang penting untuk industri tersebut.

Yili telah membawa makanan kesehatan ke pasar Asia Tenggara dan membuat kontribusi untuk pertumbuhan ekonominya dan kehidupan masyarakat dalam jangka waktu lebih panjang. Dalam perjalanan pengembangan, Yili berkomitmen untuk melokalisasi strategi pengembangan, dengan penuh semangat memanfaatkan dan mengolah bakat lokal, serta telah menciptakan lebih dari 800 pekerjaan di Thailand. Di Indonesia, perencanaan konstruksi pabriknya maju terus dan diharapkan selesai dan dioperasikan tahun depan, termasuk kerja sama dengan sumber-sumber susu, yang akan menghasilkan banyak pekerjaan dan pajak. Yili terus meningkatkan investasi di Asia Tenggara, sehingga industri susu Asia Tenggara akan memasuki jalur cepat pengembangan.

Sejak lama, Yili telah berinovasi sebagai pendorong utama pengembangan usaha, dan mengajukan konsep pengembangan tak ada inovasi, tak ada masa depan untuk mempromosikan inovasi dan pengembangan industri susu. Ia memimpin proyek SINO-U.S. Food Wisdom Valley di Amerika Serikat, meningkatkan pusat R&D pada pusat inovasi di Eropa, dan mendirikan Pusat Inovasi Yili Oceania di Selandia Baru. Pada bulan Oktober, Yoghurt SABL Yili memenangkan "Inovasi Yoghurt Terbaik Tahun Ini" di KTT Susu Asia Pasifik ke-6 pada tahun 2019. Akumulasi prestasi inovatif yang berkelanjutan adalah bukti keberhasilan strategi inovasi Yili.

Globalisasi ekonomi merupakan suatu keharusan dan kerja sama yang sama-sama menguntungkan adalah tren. Sebagai pasar konsumen global yang vital, Asia Tenggara akan memainkan peran yang semakin penting dalam tata letak global Yili. Sekarang, Yili secara aktif bekerja dengan semua sektor di Asia Tenggara untuk mengadopsi konsep operasi global dan manajemen lokalisasi, serta berbagi hasil pembangunan dengan lokal. Berfokus pada masa depan, Yili, dengan sikap yang tulus dan inklusif, akan mempromosikan kerja sama di seluruh rantai industri untuk menjadi komprehensif dan mendalam, serta membentuk sinergi dalam sumber daya, pasar, inovasi dan aspek-aspek lain untuk pembangunan bersama "Ekosfer Kesehatan Global".

Sumber: Yili Group

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=352686
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970