Toshiba meluncurkan HDD Surveillance 6TB untuk platform DVR dan NVR

Toshiba meluncurkan HDD Surveillance 6TB untuk platform DVR dan NVR

Toshiba: Seri HDD Surveillance DT02-V, HDD Surveillance 6TB densitas tinggi. (Antara/BUSINESS WIRE)

Seri HDD SurveillanceDT02-V, HDD Surveillance 6TB densitas tinggi, menawarkan keandalan yang lebih baik

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") mengumumkan Seri DT02-V HDD Surveillance, seri baru yang dibuat untuk platform perekam video digital (DVR) dan perekam video jaringan (NVR).

Siaran pers ini menampilkan multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191202005302/en/
 
Seri baru ini menggunakan teknologi perekaman magnetik terbaru untuk mencapai densitas areal tinggi, membantu meningkatkan keandalan dibandingkan dengan Seri sebelumnya, MD04ABA-V. Dengan kapasitas 6TB1, Seri DT02-V baru mendukung maksimum 32 stream kamera resolusi tinggi2 dan cocok untuk digunakan dalam platform DVR dan NVR surveillance terkemuka dengan sebanyak delapan bay drive.

Keluarga HDD surveillance terbaru kami, Seri DT02-V, memberikan kapasitas penyimpanan hingga 6TB, dan dirancang untuk digunakan dengan platform surveillance DVR dan NVR, kata Shuji Takaoka, Manajer Umum Divisi Penjualan & Pemasaran Produk Penyimpanan di Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation. "Ini juga menyediakan berbagai opsi kapasitas sambil meningkatkan keandalan untuk stream video surveillance/pengawasan resolusi tinggi."

Seri DT02-V dirancang untuk operasi 24/7 yang kuat pada suhu HDD setinggi 40C untuk 600.000 siklus bongkar/pasang, pada beban kerja3 sebesar 180TB per tahun. Fitur lain termasuk antarmuka SATA 6Gbit/s4 dengan cache 128MiB untuk membantu meminimalkan penurunan frame, dan platform mekanik yang kuat yang dirancang untuk mencapai MTTF5 1 juta jam5.

Sampel Seri DT02-V 4TB tersedia mulai hari ini, sampel 6TB akan direncanakan mulai Januari 2020, dan sampel 2TB diharapkan akan tersedia pada Maret 2020.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru, silakan kunjungi: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/storage-products/client-hdd.html

1 Definisi kapasitas: Toshiba mendefinisikan megabyte (MB) sebagai 1 000 000 byte, satu gigabyte (GB) sebagai 1 000 000 000 byte dan satu terabyte (TB) sebagai 1 000 000 000 000 byte. Sistem operasi komputer, bagaimanapun, melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan angka 2 untuk definisi 1GB = 2 = 1 073 741 824 byte dan karenanya menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, format, pengaturan, perangkat lunak, dan sistem operasi, seperti Sistem Operasi Microsoft dan / atau aplikasi perangkat lunak yang diinstal sebelumnya, atau konten media. Kapasitas yang diformat aktual dapat bervariasi.
2 Jumlah kemampuan dukungan kamera pengintai ditentukan oleh simulasi kinerja dengan kamera Definisi Tinggi pada kecepatan 4Mbit / dtk. Hasil aktual dapat bervariasi berdasarkan berbagai faktor, termasuk jenis kamera yang dipasang, kemampuan perangkat keras dan perangkat lunak sistem, dan teknologi kompresi video yang digunakan, serta variabel sistem seperti resolusi, frame per detik, dan pengaturan lainnya.
3 Beban kerja adalah ukuran data sepanjang tahun, dan itu didefinisikan sebagai jumlah data yang ditulis, dibaca atau diverifikasi oleh perintah dari sistem host.
4 Kecepatan baca dan tulis dapat bervariasi tergantung pada perangkat host, kondisi baca dan tulis, dan ukuran file.
5 MTTF (Mean Time to Failure) bukan jaminan atau perkiraan umur produk; ini adalah nilai statistik yang terkait dengan tingkat kegagalan rata-rata untuk sejumlah besar produk yang mungkin tidak secara akurat mencerminkan operasi aktual. Masa operasi produk yang sebenarnya mungkin berbeda dari MTTF.

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengetahuan pengalamannya. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, kami telah mengambil tempat di antara perusahaan-perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan kepada para pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

22.000 karyawan kami di seluruh dunia berbagi tekad untuk memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kolaborasi erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai bersama dan pangsa pasar baru. Kami berharap dapat membangun penjualan tahunan yang kini melampaui 800 miliar yen (US $ 7 miliar) dan berkontribusi pada masa depan yang lebih baik bagi orang di mana pun berada.
Cari tahu lebih lanjut tentang kami di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191202005302/en/

Kontak

Media Inquiries:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Digital Marketing Department
Chiaki Nagasawa
Tel: +81-3-3457-4963
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970