IFA lahirkan token baru ARCS menuju masyarakat di mana nilai dan gagasan individu bisa diubah menjadi uang

IFA lahirkan token baru ARCS menuju masyarakat di mana nilai dan gagasan individu bisa diubah menjadi uang

(Antara/Business Wire)

Token baru ARCS akan menciptakan platform untuk memvisualisasikan dan menandai nilai yang dimiliki oleh orang. Menuju masyarakat di mana semua orang bisa mengelola dan memegang kedaulatan atas data mereka.

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- IFA CO., LTD. (CEO: Masashi Mizukura) telah mengembangkan token ARCS (simbol ticker ARX) berdasarkan teknologi blockchain. Platform produk AIre, yang menggunakan ARCS, menandai nilai-nilai yang dipegang orang untuk memungkinkan pertukaran, konversi moneter, permintaan, pembelian, dan banyak lagi.

Menandai nilai yang dimiliki oleh orang, dan memberi semua orang kedaulatan atas data mereka

IFA, penyedia produk dan layanan yang menggunakan teknologi blockchain, telah mengembangkan ARCS, token yang didasarkan pada teknologi blockchain*1 baru. Platform produk AIre, yang disediakan melalui penggunaan ARCS, memvisualkan dan menandai*2 berbagai nilai yang dipegang oleh orang.

*1 Blockchain adalah teknologi untuk merekam riwayat transaksi mata uang digital (cryptocurrency) terdesentralisasi. Tak ada administrator atau penerbit tertentu; riwayat transaksi dipantau dan dikelola oleh pengguna, sehingga membuat transaksi yang curang atau pemalsuan data menjadi sulit.
*2 Token yang diterbitkan melalui penggunaan teknologi blockchain adalah jenis aset cryptocurrency yang memungkinkan transaksi di Internet. Token diperkirakan akan dapat digunakan di masa mendatang sebagai pertimbangan atas produk dan layanan, seperti saham atau kartu hadiah. Siapa pun, baik individu atau perusahaan, dapat dengan mudah menerbitkan token, namun token tersebut hanya bisa digunakan dalam lingkup layanan dari individu atau perusahaan yang menerbitkannya.

Di masa lalu, sulit untuk mengklarifikasi nilai, ide, dan hal-hal tak berwujud lainnya yang dimiliki oleh individu, sehingga menciptakan kecenderungan ke arah struktur yang menguntungkan bagi perusahaan. Menandai nilai-nilai individu semacam itu akan memungkinkan pertukaran bebas, konversi moneter, permintaan, pembelian, dan banyak lagi, dengan semua orang dapat memegang kedaulatan atas data mereka.

Dalam platform AIre, ARCS akan digunakan terutama untuk tujuan berikut.

1. Insentif ketika pengguna memasukkan informasi ke AIre
2. Metode penyelesaian ketika perusahaan menggunakan AIre
3. Hadiah untuk pengguna yang berlaku ketika perusahaan memperoleh informasi pengguna dari AIre
4. Metode penyelesaian untuk layanan yang dikembangkan dan dioperasikan oleh perusahaan menggunakan informasi pengguna yang diperoleh dari AIre

AIre mengumpulkan informasi dari pengguna yang menggunakan berbagai layanan dan perusahaan, seperti mendaftar untuk kartu kredit atau menjadi anggota di toko. Data yang terakumulasi ini sangat bermanfaat bagi perusahaan maupun pengguna. Perusahaan dapat menggunakan banyak informasi yang diperoleh dari AIre untuk mengembangkan layanan yang menarik, dan ARCS dapat digunakan sebagai metode penyelesaian untuk layanan tersebut. Di masa depan, insentif (cryptocurrency, token) akan diberikan kepada pengguna sebagai pertimbangan untuk memberikan informasi.

Kami juga akan menerbitkan stablecoin (cryptocurrency dengan harga stabil) yang dijamin oleh ARCS. Harga ARCS, yang akan diperdagangkan di bursa cryptocurrency, akan bervariasi sesuai dengan penawaran dan permintaan. Untuk alasan ini, perusahaan yang melakukan penyelesaian dengan ARCS untuk menggunakan AIre akan tunduk pada ketidaknyamanan karena fluktuasi harga data pada saat penyelesaian. Menerbitkan stablecoin dan mengalihkan mata uang penyelesaian di dalam AIre ke stablecoin dapat mengatasi ketidaknyamanan ini.

Pendaftaran di KuCoin(https://www.kucoin.com/), bursa cryptocurrency untuk ARCS, saat ini sedang dilakukan pada pukul 18.00 (UTC + 8) tanggal 3 Desember 2019. Perdagangan awalnya akan dilakukan sebagai pasangan mata uang dengan USDT (Tether), di bawah simbol ticker "ARX."

URL terkait
ARCS(ARX)Telegram https://t.me/ARCS_ARX_EN
ARCS(ARX)Twitter https://twitter.com/ARCS_ARX
Situs ARCS(ARX) https://www.arcs-chain.com/
Laman Resmi AIre VOICE (Produk Pertama AIre) https://en.aire-voice.com/

Tentang IFA CO., LTD.
Nama Perusahaan: IFA CO., LTD.
Perwakilan: Masashi Mizukura, CEO
Lokasi: Shinjuku Sumitomo Building 15F, Nishi Shinjuku 2-6-1, Shinjuku-ku, Tokyo
Berdiri: 1 Oktober 2014
Bisnis: Bisnis Internet
Modal: 543.508.080 (termasuk surplus modal legal)

Tinjauan Umum: Dengan platform perbankan generasi mendatang AIre, yang dikembangkan dan dioperasikan oleh IFA CO., LTD., kami bertujuan menjadikan dunia di mana semua orang memegang kedaulatan atas data mereka sendiri.

Ini tidak akan menjadi aset tersentralisasi tradisional atau masyarakat manajemen informasi, melainkan masyarakat terdesentralisasi di mana standar baru yang dibuat oleh pengguna menjadi norma. Untuk itu, kami akan menggunakan distributed ledger technology (DLT).

Kebijakan kami adalah memperdalam kemitraan dengan perusahaan dan wilayah baik di Jepang atau manca negara, melalui pendekatan teknologi yang membuat teknologi yang kompleks lebih akrab. Kami membayangkan hal itu di bawah berbagai kemitraan.
Kami akan mengembangkan proyek AIre untuk mencapai masa depan yang lebih baik.
IFA CO., LTD. URL: https://en.ifa-aire.co.jp/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191203005393/en/

Kontak
Informasi kontak untuk pertanyaan
IFA CO., LTD., IR Group
E-mail: ir@ifa-aire.co.jp
Tel: +81-3-5909-5335
Ryohei Osaka

Sumber: IFA CO., LTD.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970