Fokus Perusahaan pada Kekuatan untuk Kebaikan dan Kekuatan untuk Pertumbuhan Didukung oleh Peringkat Reputasi Lebih Tinggi

CINCINNATI--(Antara/BUSINESS WIRE)—Procter dan Gamble Company (NYSE: PG) hari ini merilis Laporan Kewarganegaraan 2019-nya, dengan merinci kemajuan dalam wilayah fokus Kewarganegaraan dari Dampak Komunitas, Keragaman dan Inklusi, Kesetaraan Gender dan Keberlanjutan Lingkungan yang dibangun pada landasan Etik dan Pertanggungjawaban Perusahaan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191202005577/en/
 
Dari mencapai sasarannya untuk tahun 2020 yakni menyediakan 15 miliar liter air bersih melalui programnya: Children’s Safe Drinking Water (CSDW), untuk menggunakan suaranya untuk memicu percakapan mengenai kesetaraan gender dan ras, 2019 merupakan tahun dimana kepemimpinan P&G membuat dampak berarti dalam masyarakar dan dengan para pegawai Perusahaan.

“Kami telah membangun Kewarganegaraan ke dalam bisnis kami, dan tidak hanya berbuat baik, ini membangun kepercayaan dan kesetaraan dengan para konsumen, dan mendorong pertumbuhan dan penciptaan nilai – memungkinkan kami untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan dan kekuatan untuk pertumbuhan,” kata David Taylor selaku Chairman of the Board, President dan Chief Executive Officer P&G. “Ini bukan hal terpisah yang kami lakukan sebagai sampingan—ini adalah bagaimana kami melakukan bisnis setiap hari di seantero dunia.”

Dengan operasi di 70 negara yang melayani hampir 5 miliar orang, Perusahaan memperbesar skalanya, inovasi dan para karyawan berbakat, bersama dengan pencapaian 65 merek terkemukanya, untuk berbuat baik setiap hari. Kontribusi P&G telah dikenali secara eksternal dengan peringkat 2019 tertinggi di Perusahaan Paling Dikagumi dari Fortune dan Axios Harris Poll 100.

Selain itu, lebih dari 80% karyawan P&G mengekspresikan opini yang dapat difavoritkan mengenai upaya Kewarganegaraan Perusahaan, membuat Kewarganegaraan indeks skor tertinggi dalam survei tahunan 2019 Perusahaan.

Sorotan dari Laporan Kewarganegaraan P&G termasuk:

• Dampak Masyarakat: P&G menyediakan kotak bantuan bencana yang berisi produk-produknya kepada keluarga yang berdampak oleh lebih dari 25 bencana alam termasuk kebakaran liar dan badai yang menghancurkan bagian-bagian dari Amerika Serikat, kebanjiran dalam Negara bagian Kerala India, dan gempa yang mematikan dan tsunami yang melanda Indonesia. Tambahan, Perusahaan, melalui Program CSDW-nya, membuat komitmen baru untuk mengirimkan 25 miliar liter air minum bersih hingga tahun 2025.
• Keragaman dan Inklusi: P&G merupakan sponsor platinum World Pride di New York dengan 50 tempat di seluruh dunia yang memperlihatkan dukungan melalui beragam kegiatan Kebanggaan. Perusahaan meluncurkan “The Look,” sekuel untuk film pemenang Penghargaan Emmy “The Talk,” untuk melanjutkan percakapan tentang bias ras. P&G juga mendirikan program keanekaragaman saraf di empat tempat Perusahaan untuk menyediakan peluang untuk individu pada spektrum autisme.
• Kesetaraan Gender: Sesuai dengan tujuan P&G mencapai representasi 50/50 di semua tingkatan, tim kepemimpinan senior Perusahaan dan Jajaran Direktur sekarang tersusun lebih dari 40 persen wanita. Merek Always-nya P&G meluncurkan kampenyenya: #EndPeriodPoverty untuk membantu menjaga anak perempuan di sekolah, dan mendonasi rahasia lebih dari 500 ribu dollar sebagai bagian dari dukungan merek berjalan untuk perjuangan Tim Sepak Bola Nasional AS untuk bayaran yang sama.
• Pertanggungjawaban Lingkungan: Pada bulan April, Perusahaan menandai ulang tahun pertama Ambition 2030 –serangkaian tujuan keberlanjutan berani yang mencakup merek P&G, rantai pasokan, masyarakat dan karyawan. P&G juga bermitra dengan TerraCycle untuk memperkenalkan “milkman,” yakni konsep pengemasan yang dapat digunakan kembali dengan Loop. Bersama dengan banyak langkah yang Perusahaan ambil untuk membantu memecahkan masalah global limbah plastik, Perusahaan bergabung dengan lebih dari 40 perusahaan untuk membentuk Aliansi untuk Mengakhiri Limbah Plastik dan berkomitmen untuk mengurangi penggunaan global dari plastik minyak bumi dalam pengemasan produk sebesar 50% pada tahun 2030.

Ini merupakan ke-20 kalinya P&G mengeluarkan laporan tentang upaya Perusahaan membuat dampak positif di dunia, dimulai dengan Laporan Keberlanjutan P&G pada tahun 1999. Ringkasan Eksekutif, sebuah ikhtisar 24 halaman mengenai kemajuan dan berita, tersedia online serta versi laporan terperinci 140 halaman lebih.

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan salah satu portofolio terkuat merek-merek terkenal yang terpercaya dan berkualitas, termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Vicks® dan Whisper®. Komunitas P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara. Silakan kunjungi http://www.pg.com untuk berita dan informasi terbaru tentang P&G dan mereknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191202005577/en/

Kontak
Julie deSylva, Komunikasi Perusahaan Global
513-780-0006
Desylva.j@pg.com

Sumber: Procter & Gamble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019