"Festival Nelayan dan Program Pengalaman" Tur Hankyu di Miyagi, Jepang Timur Laut

Press Release (Asianet)

AsiaNet 81919

SENDAI, Jepang, 29 November 2019 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Serangan Kilat Promosi Luar Negeri Berskala Penuh Dimulai pada November

HANKYU TRAVEL DMC JAPAN, bagian dari Hankyu Travel International Co., Ltd., berencana untuk memperluas lebih jauh aktivitas promosi untuk "Festival Nelayan dan Program Pengalaman" dengan mempublikasikan proyek tersebut pada pameran pariwisata di luar negeri, dengan membuat promosi penjualan ke agen travel luar negeri dan menyelenggarakan perjalanan pengenalan, di antara upaya lainnya.

Gambar: https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M105825/201911223879/_prw_PI1fl_X2KrY0q0.jpg
Dokumentasi:https://kyodonewsprwire.jp/attach/201911223879-O1-N6xtxjnA.pdf

"Festival Nelayan dan Program Pengalaman: Keahlian Cemerlang Nelayan" merupakan proyek Agen Rekonstruksi yang dirancang untuk menarik masuknya wisatawan ke wilayah pesisir Prefektur Miyagi, Jepang timur laut, dengan menciptakan hiruk pikuk industri perikanan wilayah tersebut melalui penggunaannya sebagai sumber daya pariwisata. Proyek ini berupaya menciptakan forum dan peluang untuk wisatawan asing untuk bertukar dengan penduduk lokal dan turis Jepang dengan mengembangkan pekerjaan dan kehidupan orang-orang dalam industri perikanan dan pengolahan produk kelautan ke dalam konten pariwisata, dengan menyoroti para pengrajin dan ahli, serta membangkitkan minat wisatawan asing di wilayah tersebut.

Di bawah proyek HANKYU TRAVEL DMC JEPANG, akan mengembangkan dan merencanakan berbagai acara, program pengalaman langsung dan layanan travel yang berpusat pada produk perikanan seperti ikan tuna bermata besar berkualitas tinggi Shiogama, tiram bermerek Oku - Matsushima, "saba" (mackerel) bermerek Ishinomaki yang disebut "Kinka Saba," sushi artistik dari "Shiogama - kota Sushi," serta produk-produk olahan seperti makanan laut kalengan yang enak dan "kamaboko" (pasta ikan rebus). Ia juga akan mengusulkan dan menjual paket-paket tur kepada perusahaan travel luar negeri.

Mengenai acara pelayaran charter di Matsushima, para pengunjung bisa menikmati tiram kukus dari Oku-Matsushima atas dasar semua yang bisa Anda makan, dengan membandingkan rasa-rasa dari tiga bagian sushi tuna Shiogama, dan Shiogama-jiru (sup lokal populer yang terdiri dari ikan cincang seperti ikan kod dan saury, dan sayuran seperti lobak, wortel, dan daun bawang serta tahu dan bahan-bahan lainnya). Para pengunjung juga bisa membeli "sake" anggur beras dan produk lain sambil menikmati interaksi dengan nelayan lokal dan menonton seni pertunjukan lokal tradisional. Ada juga rencana yang disiapkan bagi para pengunjung untuk menikmati beragam hidangan berbasis tiram seperti tiram kukus, tempura tiram atau nasi tiram, serta memakan sushi Shiogama.

Ada beragam program lain seperti mengunjungi peternakan tiram dan pengalaman langsung dalam mengupas tiram, serta mengunjungi pabrik pengalengan dan mencicipi sampel makanan.
Program lain termasuk mengunjungi pasar ikan Shiogama dan memakan semangkuk nasi yang ditaburi dengan "sashimi" (potongan ikan mentah) yang dibeli di tempat, serta mengunjungi pabrik kamaboko untuk pengalaman langsung dalam memanggang kamaboko dengan tangan dan menikmati barbeque makanan laut.

Pertanyaan-pertanyaan harus dikirimkan ke alamat email berikut ini:
inbound-travel [at] hei.hankyu.co.jp
*Untuk pertanyaan, silakan kontak kami dengan email.

Bepergian ke JEPANG
http://traveltojapan.hankyu-travel.com/

Facebook "Festival Nelayan & Program Pengalaman"
- Versi bahasa Inggris
https://www.facebook.com/miyagi.fisherman/

- Versi Tionghoa tradisional
https://www.facebook.com/miyagi.fisherman.tw/

Sumber: HANKYU TRAVEL DMC JAPAN
         Hankyu Travel International Co., Ltd.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019