Lookout App Defense perluas jejaknya di wilayah APAC dengan kemitraan strategis dan pelanggan baru

Lookout App Defense perluas jejaknya di wilayah APAC dengan kemitraan strategis dan pelanggan baru

(Antara/Business Wire)

Lookout App Defense menyediakan keamanan aplikasi selular komrehensif untuk BBPOS Merchant Services dan Blibli.com; menandatangani perjanjian distribusi strategis dengan Connect APAC

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Lookout, Inc, pemimpin dalam keamanan pasca-perimeter, hari ini mengumumkan dua pelanggan besar dan distributor strategis untuk bisnis App Defensenya di Asia. Melalui kemitraan distribusi baru dengan Connect APAC, konsultan keamanan siber terkemuka, Lookout akan menciptakan terobosan baru untuk App Defense di pasar Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Hong Kong dan Singapura. App Defense memberi perusahaan visibilitas berkelanjutan ke lanskap ancaman perangkat konsumen mereka dan perlindungan terhadap ancaman siber dan malware yang berpotensi menyebabkan kompromi data dari aplikasi seluler mereka.

Menyediakan keamanan standar emas sangat penting bagi BBPOS, karena kami memberikan solusi pembayaran selular kepada para pedagang secara global, kata Bapak Alex Choi selaku CEO BBPOS Merchant Services Ltd. SDK Lookout App Defense yang disematkan dalam App BBPOS Merchant Services melindungi pedagang dan pelanggan kami yang bernilai dari upaya root/jailbreak tingkat lanjut, serangan jaringan serta pengambilalihan akun oleh trojan dan surveillanceware canggih. BBPOS merupakan penyedia solusi pembayaran dan kartu yang berupaya menciptakan solusi pembayaran aman, berkualitas tinggi, fleksibel dan terjangkau yang memberikan standar keamanan tertinggi di lingkungan apa pun.

Demikian pula Blibli.com, salah satu peritel online terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 5 juta pengguna, memilih Lookout App Defense untuk melindungi data pelanggan mereka dari hal-hal yang merugikan. Di Blibli, kami memenuhi jutaan pesanan pelanggan kami di seluruh Indonesia, ujar Bapak Nayan Jajeda selaku CTO Blibli.com. Sebagai merek terpercaya, kami harus mengamankan data pelanggan kami dan memesan informasi dari ancaman siber. SDK Lookout App Defense yang disematkan dalam aplikasi seluler kami, memberi kami visibilitas dan perlindungan yang banyak dibutuhkan terhadap trojan, spyware, surveillanceware dan jaringan jahat.

Untuk lebih menumbuhkan kepemimpinan Lookout di pasar wilayah APAC, konsultan keamanan siber yang berbasis di Hong Kong Connect APAC sekarang akan menjual kembali dan mendistribusikan solusi Lookout App Defense di beberapa negara Asia Tenggara, yang memberi pelanggan solusi keamanan aplikasi seluler menyeluruh lengkap.

Kami merasa sangat terhormat bermitra secara eksklusif dengan Lookout untuk memberikan solusi perlindungan aplikasi seluler di pasar Asia, ucap Catherine Wong selaku CEO Connect APAC. Lookout membawa solusi paling berbeda yang memastikan bahwa aplikasi seluler terlindung dari kerugian finansial, baik bagi konsumen maupun perusahaan, di dunia digital yang terus berkembang. Kami bermaksud untuk memelopori dengan nilai-nilai inti ini yang menguntungkan perusahaan di Asia.

Kami sangat senang atas kemitraan kami dengan Connect APAC, kata Satendar Bhatia selaku SVP Embedded Software Sales di Lookout. Bersama-sama, kami akan mempercepat perluasan jejak Lookout App Defense di Asia dan membantu melindungi perusahaan dari hal-hal yang bisa merugikan data.

Pelajari lebih lanjut tentang Lookout App Defense di sini.

Tentang Lookout

Lookout merupakan perusahaan keamanan siber untuk dunia pasca-perimeter, cloud-first, dan mobile-first. Didukung oleh dataset terbesar kode ponsel yang ada, Lookout Security Cloud memberikan visibilitas ke seluruh spektrum risiko ponsel. Lookout dipercaya oleh ratusan juta pengguna individu, perusahaan serta instansi dan mitra pemerintah seperti AT&T, Verizon, Vodafone, Microsoft, Apple, dan lainnya. Berkantor pusat di San Francisco, Lookout memiliki kantor di Amsterdam, Boston, London, Sydney, Tokyo, Toronto dan Washington, D.C. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.lookout.com dan ikuti Lookout di blog, LinkedIn, dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191202005852/en/

Kontak

Lookout PR: Eileen Kemp, press@lookout.com

Sumber: Lookout

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970