Moladin, cara cerdas jual-beli sepeda motor

Moladin, cara cerdas jual-beli sepeda motor

Moladin

Jakarta (ANTARA) -- Peningkatan jumlah sepeda motor dengan rata-rata 5,3 persen per tahunnya di Jakarta merupakan bukti bahwa proses jual-beli sepeda motor semakin mudah dilakukan. Selain melalui cara konservatif, saat ini orang-orang juga bisa memanfaatkan sistem penjualan dan permohonan kredit motor secara online, baik melalui web atau pun aplikasi motor.

Sekarang, semua alasan-alasan di atas bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi Moladin. Lewat aplikasi yang ditujukan khusus untuk pengguna sepeda motor ini, kini calon penjual atau pembeli sepeda motor bisa mendapatkan informasi yang penting dan berguna seputar sepeda motor.

"Moladin sengaja dibuat untuk membuat hidup bikers di Indonesia jadi lebih mudah," jelas Jovin Hoon selaku Co-Founder Moladin.

Jovin mengungkapkan, Moladin menjadi aplikasi serba ada bagi para bikers di Indonesia. Mulai dari menemukan penawaran motor baru atau bekas yang dilengkapi dengan info spesifikasi dan harga, pencarian suku cadang, aksesori, dan apparel, sampai forum dan komunitas semuanya ada di Moladin.

"Melalu platform online ini, para bikers memiliki wadah untuk mendapatkan informasi seputar dunia motor sekaligus berinteraksi dengan sesama bikers di Indonesia," tukasnya.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019