TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), bisnis solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dalam NTT Group (TOKYO: 9432), hari ini mengumumkan bahwa NTT Com meraih penghargaan sebagai Penyedia Layanan IoT Jepang Terbaik Tahun 2019 di Frost & Sullivan ICT Awards Asia Pasifik 2019, saat upacara di Singapura pada 14 November.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191125005066/en/

Didirikan pada tahun 2004, Frost & Sullivan ICT Awards Asia Pacific 2019 mengakui perusahaan di berbagai pasar regional dan global untuk menunjukkan pencapaian yang luar biasa dan kinerja yang unggul di berbagai bidang seperti kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk strategis. Analis industri membandingkan pelaku pasar dan mengukur kinerja melalui wawancara mendalam, analisis, dan penelitian sekunder yang ekstensif untuk mengidentifikasi praktik terbaik di industri ini.

NTT Com dinobatkan sebagai Penyedia Layanan IoT Jepang Terbaik Tahun 2019 untuk pertama kalinya. NTT Com telah berkontribusi pada transformasi digital pelanggannya dengan menyediakan Platform IoT, Things Cloud®, yang memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah dan cepat mengimplementasikan layanan IoT, dan program mitra, Program Things PartnerTM. Menurut Nishchal Khorana, Direktur, ICT, Frost & Sullivan, “NTT Com berhasil mengembangkan pendekatan solusi-sentris untuk mengatasi titik “sakit” pelanggannya dalam perjalanan IoT mereka. Selain menawarkan spektrum layanan yang luas, platform IoT-nya, Things Cloud®, memungkinkan penyebarannya dengan cepat, meningkatkan nilai bagi pelanggannya. Strategi NTT Com yang vertikal sentris dan berbagai macam kasus penggunaan menciptakan diferensiasi strategis yang signifikan dari para pesaing di pasar IoT di Jepang."

Untuk informasi lebih lanjut tentang penghargaan NTT Com, kunjungi di sini.

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI yang terkelola. Solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk terkemuka di industri, jaringan publik dan private tingkat global yang menjangkau lebih dari 190 negara/kawasan, dan lebih dari 450.000 m2 fasilitas pusat data paling canggih di dunia. Tim layanan profesional global kami menyediakan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami di dunia teknologi tidak tertandingi. Digabungkan dengan NTT Ltd., Data NTT, dan NTT DOCOMO, kami adalah NTT Group.
www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191125005066/en/

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut

Masaki Nomoto, Aoi Funagoshi
Public Relations
NTT Communications
+81-3-6700-4010
ar-cp@ntt.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019