Cabang baru di Tokyo isyaratkan peningkatan fokus di kawasan Asia-Pasifik untuk penyedia perusahaan perangkat lunak industri terkemuka.

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)--  Cognite, penyedia perangkat lunak industri global yang memungkinkan transformasi digital skala penuh dari industri aset berat di seluruh dunia, hari ini mengumumkan pembukaan kantor di Jepang sebagai kantor pusat Cognite di kawasan Asia-Pasifik. Nori Tokusue, seorang pengusaha dengan pengalaman puluhan tahun di industri perangkat lunak perusahaan, akan memimpin pertumbuhan bisnis Cognite di pasar Jepang sebagai Wakil Presiden Regional perusahaan.

“Jepang memainkan peran penting dalam ekonomi global, dan pekerjaan digitalisasi perusahaan-perusahaan besar Jepang adalah penting tidak hanya bagi ekonomi Jepang, tetapi juga bagi seluruh dunia. Cognite memiliki peluang besar untuk berkontribusi dengan pengetahuan mereka, dan saya berharap yang terbaik untuk mereka,” kata Inga M. W. Nyhamar, Duta Besar Norwegia untuk Jepang.

Cognite akan secara resmi membuka kantor selama acara sehari penuh pada 26 November di Kedutaan Besar Norwegia di Tokyo. Acara ini akan memperkenalkan pelanggan, mitra, dan media kepada para eksekutif lokal dan global Cognite. Pendiri Cognite, Dr. John Markus Lervik, CEO, dan Stein Danielsen, Chief Solutions Officer, akan menghadirkan portofolio produk Cognite, termasuk paket perangkat lunak utama perusahaan, Cognite Data Fusion (CDF), yang memberdayakan perusahaan industri untuk mengurangi biaya, meningkatkan laba, serta meningkatkan upaya keselamatan dan keberlanjutan mereka. Setelah menyampaikan maksud dengan Lervik dan Danielsen, sesi tersebut akan menguraikan bagaimana CDF dan aplikasi pengguna dapat memberikan nilai bagi pasar Jepang di berbagai bidang seperti optimasi produksi, pemeliharaan yang cerdas, dan pekerja digital. Pelanggan Cognite Yokogawa, perusahaan teknik global dan otomasi industri terkemuka, dan Aker BP, salah satu operator energi independen terbesar di Eropa, juga akan hadir di acara tersebut.

“Sumitomo Corporation dengan senang hati menyambut Cognite ke Jepang. Kami telah lama bermitra dengan perusahaan induk Cognite, Aker, dan kami senang dapat mulai bekerja sama di Jepang. Industri seperti minyak dan gas dan manufaktur memiliki potensi yang belum direalisasi dalam hal penggunaan data untuk mengoptimalkan operasi mereka. Kami percaya bahwa teknologi Cognite mengandung solusi untuk masalah ini,” ujar Masahio Yokohama, General Manager Divisi Produk Tubular untuk Sumitomo Corporation.

Ekspansi ke kawasan Asia-Pasifik dilakukan pada saat pertumbuhan yang stabil dan mantap dalam adopsi untuk paket perangkat lunak industri Cognite yang terkemuka, Cognite Data Fusion (CDF). CDF mempercepat penggunaan kecerdasan buatan dan analitik canggih untuk industri dengan menyediakan akses instan ke data kontekstual dari sistem TI dan OT, memungkinkan inisiatif digitalisasi industri untuk mengukur bukti konsep masa lalu.

“Jepang adalah ekonomi terbesar ketiga dan memiliki salah satu industri manufaktur paling maju secara global. Dengan budaya Jepang untuk inovasi dan perintis adopsi teknologi baru, Cognite bertekad untuk menjadi mitra perangkat lunak industri pilihan bagi perusahaan-perusahaan industri di kawasan ini,” ucap Dr. John Markus Lervik, CEO Cognite. “Cognite telah melihat pertumbuhan yang mengesankan secara global dengan perusahaan-perusahaan terkemuka seperti Aker BP, OMV, dan Wintershall DEA yang memilih Cognite Data Fusion sebagai perangkat lunak industri pilihan untuk proyek digitalisasi mereka. Kami berharap dapat lebih melayani dan mendukung pelanggan kami di wilayah ini dengan memiliki tim lokal yang dapat menyediakan semua sumber daya yang diperlukan untuk lebih terlibat dan melayani mitra Jepang kami."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cognite, kunjungi www.cognite.com.

Shin-Marunouchi Building 10F,

1-5-1 Marunouchi Chiyoda-ku 100-6510

Tokyo, Japan

Tel: 81.3.4346.1361

info-@cognite.com

Tentang Cognite

Cognite adalah perusahaan perangkat lunak global yang mendukung transformasi digital skala penuh dari industri aset berat di seluruh dunia. Dengan Cognite Data Fusion (CDF), kami menyediakan data kontekstual untuk mendorong aplikasi industri yang meningkatkan keselamatan dan efisiensi serta mendorong bertambahnya pendapatan. Cognite Data Fusion membebaskan berbagai macam data industri dari sistem sumber yang terpisah, siled, kemudian secara otomatis menyusun data sensor sehubungan dengan yang lainnya (mis., Diagram proses, model 3D, data acara). Langkah kontekstualisasi ini membuat data tersedia dengan cara yang intuitif bagi pengguna manusia dan algoritma yang bekerja di balik aplikasi yang merevolusi industri saat ini. www.cognite.com

 Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191125005762/en/

Kontak
Sara Black
213-618-1501
sara@bospar.com

Sumber: Cognite

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019