Garth Brooks kembali hadirkan Words With Friends dengan gaya ubin vinyl kustom untuk penggemar

Garth Brooks kembali hadirkan Words With Friends dengan gaya ubin vinyl kustom untuk penggemar

Garth Brooks Kembali hadirkan Words With Friends dengan gaya ubin vinyl kustom untuk penggemar (Antara/BUSINESS WIRE)

Game Mobile Populer menggandeng Penghibur, Inovator, dan ikon Garth Brooks untuk Musim Spesial dari Riang Gembira dan Pemberian Hadiah

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hari ini, Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan aktivitas bertema hiburan baru dalam kolaborasinya dengan Garth Brooks dan game mobile unggulannya, Words With Friends. Dimulai hari ini dan berlangsung hingga 8 Desember, para pemain game tersebut akan disuguhi  game spesial  dan pemberian hadiah dunia nyata sebagai bagian dari event dua minggu dari seniman musik country, penghibur dan pemain Words With Friends sejak lama, Garth Brooks.
 
Dalam merayakan liburan dan musim pemberian, Garth dan Words With Friends merilis gaya ubin yang dirancang secara kolaboratif pertama, yang menampilkan rekaman vinyl. Mewakili karirnya yang melampaui rekor dan perilisan set kotak yang komprehensif selama karirnya, gaya ubin rekaman vinyl Garth menampilkan logo g' ikoniknya yang dilapis pada vinil LP klasik. Tersedia untuk penggemar berusia 18 tahun atau lebih tua di AS, para pemain juga bisa mendaftar untuk memenangkan salinan set kotak vinil 7 disc terakui yang baru saja dirilis, The Legacy Collection, dengan mengunjungi zynga.com/WordsWithGarth pada atau sebelum 8 Desember 2019.

Dapat terhubung dengan para penggemar saya pada tur merupakan pengalaman yang benar-benar sederhana, kata Brooks. Kalian belajar begitu banyak tentang suatu hari dalam kehidupan orang-orang ini dan kalian melihat bahwa kami sungguh tidak jauh berbeda. Musik, seni, permainan hal-hal tersebut menyatukan orang-orang untuk sebuah pengalaman hebat yang dibagikan. Mampu memberi para pemain Words With Friends hadiah seperti saya dengan gaya ubin yang keren merupakan hal yang hebat ini merupakan sumber kesenangan nyata bagi saya.

Bertemu Garth Brooks merupakan mimpi terbesar setiap penggemar; untuk benar-benar bekerja dengannya di Words With Friends, permainan yang telah menyatukan jutaan orang di seluruh dunia, sangat luar biasa, ujar Bernard Kim selaku Presiden Penerbitan di Zynga. Para pemain Words With  Friends mencintai Garth, dan platform kami telah memberi mereka kesempatan untuk terhubung dengan salah satu idola terbesar musik country. Merayakan musim dengan pria itu sendiri membuktikan kemampuan permainan tersebut untuk membangun komunitas.

Garth Brooks baru saja memenangkan Penghibur Tahun ini di Penghargaan CMA untuk ketujuh kalinya, pertama untuk seniman mana pun. Dia juga merupakan seniman pertama dalam sejarah yang menerima tujuh penghargaan Berlian untuk ketujuh album sekarang yang disertifikasi oleh RIAA di masing-masing lebih dari 10 juta penjualan album dan tetap menjadi artis solo terlaris #1 dalam sejarah AS yang disertifikasi oleh RIAA dengan lebih dari 148 juta penjualan album. Dia telah menerima setiap penghargaan yang dapat dianugerahkan oleh industri rekaman kepada seorang seniman. Garth telah ditetapkan di Hall of Fame Penulis Lagu Internasional di New York, Hall of Fame Penulis Lagu Nashville, Hall of Fame Musik Country dan yang terbaru, Hall of Fame Musisi. Garth baru saja menyelesaikan Tur Dunia Garth Brooks selama tiga setengah tahun bersama Trisha Yearwood. Dimulai dengan 11 pertunjukan yang tiketnya terjual habis di Allstate Arena di Chicago, tur tersebut memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh penampil seperti The Beatles, The Rolling Stones, dan bahkan Garth Brooks. Tur tersebut menjual hampir 6,3 juta tiket, membuatnya tur di Amerika Utara terbesar dalam sejarah dan tur Amerika terbesar di dunia.

Untuk mempelajari lebih lanjut dan mendaftar untuk memenangkan salinan The Legacy Collection, kunjungi zynga.com/WordsWithGarth. Untuk dapat menerima berita baru pada kampanye ini, ikuti Words With Friends di Facebook, Twitter dan Instagram, #WordsWithGarth

Words With Friends sudah tersedia untuk diunduh di App Store untuk iPhone dan iPad, dan Google Play untuk perangkat Android.

Catatan Editor = Aset-aset pendukung dan segmen siaran: https://app.box.com/s/8xsxaan855wf3n5t5sbm0e62sgwacu14

Tentang Words With Friends

Diluncurkan di web pada tahun 2009, Words With Friends telah meluas ke platform-platform baru seperti Facebook Messenger dan meluncurkan sekuel suksesnya dengan Words With Friends 2. Kesuksesan game melalui perjalanan puluhan tahun ini telah didukung oleh koneksi para pemain yang dilakukan melalui permainan kata yang cepat dan pintar yang telah menjadi batu ujian dalam kehidupan penggemar.

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin dunia di industri hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Hingga kini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan beragam waralaba Zynga termasuk CSR Racing, Empires & Puzzles, Merge Dragons!, Words With Friends, dan Zynga Poker. Game-game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di multi platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Francisco dengan kantor cabang tersebar di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter, Facebook dan LinkedIn.

*Tidak perlu pembayaran; tidak akan meningkatkan peluang. Penduduk 18 tahun ke atas di AS. 11/ 25-12/8/19 PT. Tunduk pada peraturan resmi di zynga.com/WordsWithGarth; lihat peluang, detail hadiah & batasan. Batal jika dilarang. Sponsor: Zynga.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52134568/en

Kontak

Dana Whitney
dwhitney@zynga.com| (415) 359-7006

Sarah Ross
sarah@zynga.com| (310) 924-1404

Kjell Vistad
ONE PR Studio (untuk Zynga di AS) / zynga@oneprstudio.com/ (510) 893-3271

Sumber: Zynga Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970