Vista Equity Partners umumkan perluasan di Asia

Vista Equity Partners umumkan perluasan di Asia

(Antara/Business Wire)

Kantor Vista Consulting Grup di Singapura Akan Lebih Mendukung Operasi Perusahaan Portofolio di Wilayah Tersebut

SINGAPURA & AUSTIN, Texas--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Vista Equity Partners hari ini mengumumkan pembukaan kantor Vista Consulting Group (VCG, dan bersama dengan Vista Equity Partners, Vista) di Singapura. VCG merupakan lengan konsultasi terafiliasi Vista, firma investasi terkemuka yang berfokus pada perangkat lunak perusahaan, data, dan bisnis yang menggunakan teknologi, Kantor baru ini akan berfungsi sebagai kantor pusat VCG untuk Asia, yang memperluas kehadiran Vista dan memberikan dukungan operasional tambahan bagi perusahaan Vista di wilayah tersebut dan hampir 14.000 karyawannya.

Kantor di Singapura ini, yang berlokasi di Centennial Tower, menunjukkan komitmen kuat berkelanjutan firma tersebut terhadap Asia. Saat ini, lebih dari 20 perusahaan portofolio Vista berkantor di wilayah ini, dengan 13 di Singapura. Sebagai bagian dari pengumuman ini, perusahaan portofolio Vista Apptio, penyedia perangkat lunak yang mendorong transformasi digital, memilih Singapura sebagai kantor pusatnya karena berfokus mendorong penjualan dan peluang lain di seantero wilayah tersebut. Perusahaan portofolio Vista lainnya, RDC, awal tahun ini mengumumkan kalau ia juga memilih Singapura sebagai kantor pusatnya untuk Asia.

Kami melihat pertumbuhan pasar bisnis ke bisnis yang amat besar di Asia, didukung oleh akselerasi investasi dalam infrastruktur teknologi dan perangkat lunak perusahaan, kata Robert F. Smith, selaku Pendiri, Kepala, dan CEO Vista. Transformasi ini terus menciptakan peluang komersial yang signifikan di seluruh portofolio kami. Kehadiran di Singapura mengandalkan upaya ekstensif kami di India dan negara-negara lain di wilayah tersebut serta akan meningkatkan kemampuan kami untuk mendukung pertumbuhan perusahaan kami dengan membantu lebih jauh jaringan kami agar terlibat dengan pelanggan, mitra, wirausahawan dan bakat teknologi untuk lebih memposisikan mereka dan Vista untuk kesuksesan berkelanjutan.

Vista merupakan salah satu dari firma investasi pertama yang mengembangkan organisasi konsultan khusus. Vista memanfaatkan keahlian dan praktik terbaik selama hampir dua dekade dalam berinvestasi di dan mengoperasikan perangkat lunak perusahaan dan berkomitmen untuk bermitra dengan wirausahawan, pendiri dan eksekutif guna menumbuhkan perusahaan mereka melalui modal serta dukungan operasional.

Upacara pembukaan kantor Vista di Singapura digelar pada hari Jumat dan dihadiri para perwakilan dari Otoritas Moneter Singapura dan mitra strategis lain, para eksekutif dari perusahaan portofolio Vista, serta pemimpin pemerintahan dan bisnis dari seantero wilayah.

Tentang Vista Equity Partners dan Vista Consulting Group

Vista Equity Partners merupakan mitra investasi yang berkantor pusat di Amerika Serikat dengan kantor di Austin, Chicago, New York City, Oakland, dan San Francisco dan komitmen modal kumulatif senilai lebih dari $52 miliar. Vista secara eksklusif berinvestasi di perangkat lunak perusahaan, data, dan organisasi yang mendukung teknologi di seluruh ekuitas swasta, kredit, ekuitas publik, dan strategi modal permanen. Sebagai investor bernilai tambah dengan perspektif jangka panjang, Vista mengkontribusikan keahlian profesional dan dukungan multi-level terhadap perusahaan untuk mewujudkan potensial penuh mereka. Lengan konsultan khusus Vista, Vista Consulting Group, mendukung anak-anak perusahaan Vista secara global. Pendekatan Investasi Vista diperkuat oleh basis modal jangka panjang yang cukup besar, pengalaman dalam penataan transaksi berorientasi teknologi, dan teknik manajemen terbukti yang menghasilkan fleksibilitas dan peluang. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.vistaequitypartners.com

Kontak

Kontak Media
Alan H. Fleischmann
vista@laurelstrategies.com
+1-202-776-7776

Sumber: Vista Equity Partners

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019