Penghargaan untuk LKBN ANTARA dalam Awarding Night

  • Sabtu, 2 November 2019 10:43 WIB

Direktur Pemberitaan LKBN ANTARA Ahmad Munir (kanan) menerima penghargaan yang diserahkan direktur Pengembangan Karir Dan hubungan alumni Erwin Nurdin (liri) saat acara Universitas Indonesia Awarding Nigth dari UI untuk Indonesia di Jakarta, Jumat (1/11/2019) . LKBN ANTARA mendapatkan penghargaan dalam acara Awarding Night UI. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp

Direktur Pemberitaan LKBN ANTARA Ahmad Munir (tengah) didampingi Rektor UI Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M. Met (keempat kiri) berfoto bersama dengan sejumlah pimpinan media masa penerima penghargaan saat acara Universitas Indonesia Awarding Nigth dari UI untuk Indonesia di Jakarta, Jumat (1/11/2019) . LKBN ANTARA mendapatkan penghargaan dalam acara Awarding Night UI. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.

Direktur Pemberitaan LKBN ANTARA Ahmad Munir (kanan) menerima penghargaan yang diserahkan Direktur Pengembangan Karir Dan hubungan alumni Erwin Nurdin (liri) saat acara Universitas Indonesia Awarding Nigth dari UI untuk Indonesia di Jakarta, Jumat (1/11/2019) .  LKBN ANTARA mendapatkan penghargaan dalam acara Awarding Night UI.  ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait