Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Motorola berencana meluncurkan ponsel lipat terbarunya, sementara dari dunia hiburan,  Marcell sukses menggelar konser merayakan 17 tahun bermusik.

Ada juga kabar Yovie Widianto akan melangsungkan konser di Bandung bulan depan.

Berikut berita menarik di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Jumat (18/10):

1. Motorola Razr layar lipat dirilis 13 November

Jakarta (ANTARA) - Motorola kemungkinan akan meluncurkan ponsel populernya pada masa lalu, Motorola Razr, dalam versi lain dan baru, yaitu layar yang bisa dilipat.

Selengkapnya di sini

2. Peugeot hadirkan warna baru untuk Django di flagship store barunya

Jakarta (ANTARA) - Stokeswood Group sebagai agen pemegang merek dari Peugeot Motorcycles Indonesia, kembali meramaikan pasar skuter klasik di Indonesia dengan menghadirkan dua varian terbaru dari Peugeot Django Classic dan SS yang menjadi produk terlaris di Indonesia saat ini.

Selengkapnya di sini

3. Tips merawat jaket dan sepatu "custom"

Jakarta (ANTARA) - Tren busana street wear yang kasual dan santai, masih menjadi idola banyak orang, terutama anak muda di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia.

Selengkapnya di sini

4. Yovie Widianto bakal gelar konser spesial di Bandung

Jakarta (ANTARA) - Musikus Yovie Widianto akan menggelar konser bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung" di Graha Sabuga, Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, pada 20 November.

Selengkapnya di sini

5. Marcell sukses gelar konser perayaan 17 tahun bermusik

Jakarta (ANTARA) - Marcellius Kirana Hamonangan atau yang akrab di telingan dengan panggilan Marcell ini menggelar konser sekaligus sebagai perayaan 17 tahun Marcel bermusik di Tanah Air di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019