-Memungkinkan Pengurangan Downtime Karena Adanya Peningkatan Resistensi Pendingin –

TOKYO—(Antara/BUSINESS WIRE)—Azbil Corporation (TOKYO : 6845) telah memulai penjualan Sakelar Fotoelektrik untuk Lingkungan Keras Model H2B, yang dirancang untuk penggunaan jangka panjang dalam lingkungan yang keras seperti yang digunakan dalam proses pengerjaan logam peralatan manufaktur otomotif.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191007005323/en/

 Dalam proses pengerjaan logam jalur produksi untuk mobil dan suku cadang mobil, sakelar fotoelektrik berhubungan dengan berbagai pendingin berbasis oli, kerusakan sering terjadi terutama akibat dari pendingin yang menembus interior sakelar melalui celah dan kabel, atau dengan cara lain. Model H2B ini telah dirancang untuk mengurangi gangguan pada jalur produksi yang diakibatkan oleh kerusakan saklar, serta meningkatkan efisiensi operasi pabrik.

Model H2B ini memiliki wadah die-cast untuk ketahanan terhadap goncangan dan penutup lensa kaca. Dengan meningkatkan penyegelan kabel dan outlet, dan mengisi interior kabel dengan resin epoksi, Azbil telah meningkatkan proteksi sakelar dari pendingin.

Fitur

1. Konstruksi yang kuat dan resistensi minyak yang unggul


• Wadah die-cast dan konstruksi penutup lensa kaca tidak menggunakan resin, yang mencegah keretakan.
• Berbagai segel dapat mencegah pendingin merembes ke celah dan lubang kecil lainnya.
• Interior kabel yang berisikan resin epoksi untuk mencegah pendingin merembes masuk.

2. Inklusi model yang termasuk celah

• Meningkatkan performa deteksi obyek kecil karena berkas cahaya yang menyempit, yang berguna ketika mendeteksi alat dengan diameter kecil atau membedakan bagian yang tidak teratur bentuknya.

3. Inklusi model standar dengan kabel 10 meter

• Meniadakan kebutuhan akan kabel ekstensi yang mencegah pendingin merembes ke tempat kabel dihubungkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website ini.
https://www.azbil.com/products/factory/factory-product/switch-sensor/photoelectric-switch/self-contained/lineup.html

Berpedomankan filosofi kelompok Azbil “otomatisasi yang berpusat pada manusia”, Azbil berkomitmen memberikan produk-produk yang memenuhi kepuasan para pelanggannya, dengan memberikan keamanan, kenyamanan, dan pemenuhan.

Tentang Azbil Corporation

Azbil Corporation yang sebelumnya dikenal sebagai Yamatake Corporation, merupakan perusahaan terkemuka dalam otomatisasi bangunan dan industri, yang menggunakan teknologi pengukuran dan kontrolnya untuk memberi pelanggan solusi bernilai tambah tinggi untuk membuat operasi mereka lebih efisien dan berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1906, Azbil melayani para pelanggan di seluruh dunia dalam berbagai industri dan bertujuan untuk berkontribusi pada keselamatan, kenyamanan dan pemenuhan manusia, serta pelestarian lingkungan global. Pada akhir Maret 2019, Azbil mempekerjakan 9.600 orang di seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan 262 milyar Yen.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.azbil.com/.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191007005323/en/

Kontak
Robert Jones / Masayoshi Kogai
Public Relations Section, Azbil Corporation
Phone: +81-3-6810-1006  Email: publicity@azbil.com

Sumber: Azbil Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019