WELLINGTON, Selandia Baru--(Antara/BUSINESS WIRE)--  BitHarp dengan senang hati mengumumkan perpanjangan ‘Penawaran 3 Plus 1’ nya yang amat sukses untuk rig penambangannya yang menguntungkan. Setelah diperkenalkan dua minggu yang lalu, promosi spesial ini telah sukses besar di antara semua jenis penggemar penambangan crypto. Berdasarkan permintaan publik, promosi ini akan berlanjut hingga 12 Oktober 2019.

Organisasi yang berbasis di Selandia Baru; BitHarp menjadi pusat perhatian dalam industri crypto global dengan peluncuran baru dari dua rig penambangannya yaitu Lyre Miner dan Harp Miner. Kedua penambang ini telah dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan para penambang umum. Tidak seperti ratusan perangkat keras penambangan yang membutuhkan pengetahuan dan pengalaman yang signifikan, kedua produk dari www.bitharp.com ini telah mendorong para pemula untuk mencoba menambang crypto. Cocok untuk digunakan di rumah, penambang yang sudah dikonfigurasikan sebelumnya ini bisa memulai menambang sesegera mungkin setelah para pelanggan memasangnya.

Seiring dengan kemudahan penambangan, BitHarp juga telah  memastikan profitabilitas para pelanggannya dengan mengirim tingkat daya hash tinggi yang telah mengejutkan banyak pendukung industri. Lebih jauh lagi, Lyre Miner dan Harp Miner juga termasuk perangkat peras penambangan yang paling hemat daya di pasar dengan konsumsi listrik masing-masing 600 dan 200 watt.

Kedua produk dari BitHarp tersebut bisa digunakan untuk menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, and Dash, dengan daya hash seperti yang dirangkum berikut ini :

• Bitcoin: 335 TH/s (Lyre Miner) & 2000 TH/s (Harp Miner)

• Litecoin: 55 GH/s (Lyre Miner) & 300 GH/s (Harp Miner)

• Ethereum: 14 GH/s (Lyre Miner) & 75 GH/s (Harp Miner)

• Dash: 9 TH/s (Lyre Miner) & 50 TH/s (Harp Miner)

“Kami menerima banyak sekali telepon dan email dari orang-orang yang meminta perpanjangan penawaran 3 plus 1 kami,” kata seorang juru bicara BitHarp. “Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa penawaran ini sekarang akan tetap berlaku hingga 12 Oktober 2019.”

Informasi lebih lanjut mengenai Lyre Miner dan Harp Miner, silakan kunjungi https://www.bitharp.com

Tentang BitHarp: BitHarp adalah perusahaan cryptocurrency Selandia Baru yang memproduksi rig Penambangan berkinerja tinggi dan fleksibel yang dibangun dengan tujuan membuat penambangan lebih mudah dan lebih menguntungkan bagi investor.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191001005793/en/

Kontak

Media
Alexa Zimine
alexa@bitharp.com
+64 04 889 3268

Sumber: BitHarp

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019