Kylian dan Mauro masuk skuad dan siap bermain beberapa menit
Saint-Germain-en-Laye, Prancis (ANTARA) - Kylian Mbappe siap dimainkan setelah sembuh dari cedera paha ketika Paris Saint-Germain bertandang ke Bordeaux untuk pertandingan Ligue 1 akhir pekan ini, kata pelatih Thomas Tuchel, Sabtu.

Mbappe (20) absen sejak kemenangan atas Toulouse pada 25 Agustus. Dia melewatkan kekalahan mengejutkan tengah pekan melawan Reims.

Baca juga: Cedera paksa Mbappe absen empat pekan, Cavani tiga pekan

Opsi serang PSG makin kuat setelah Neymar dan Eric Maxim Choupo-Moting juga siap bermain sebagai ujung tombak tim. Tuchel juga mengonfirmasi bahwa pemain baru Mauro Icardi bakal ambil bagian dalam opsi serang tim.

Mantan pemain Inter Milan itu kembali setelah absen dalam dua pertandingan sejak mengalami masalah kecil saat menang melawan Real Madrid pada 18 September.
 
Pemain sayap Paris Saint-Germain Angel Di Maria (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Kylian Mbappe seusai mencetak gol ke gawang Nimes dalam laga pekan pembuka Liga Prancis 2019/20 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Minggu (11/8/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Philippe Wojazer)


"Kylian dan Mauro masuk skuad dan siap bermain beberapa menit," kata Tuchel seperti dikutip AFP.

Namun PSG masih tanpa Edinson Cavani yang masih berjuang melawan cedera pinggul.

Setelah bertandang ke Bordeaux hari ini, pasukan Tuchel menuju Galatasaray untuk pertandingan Liga Champions Selasa pekan depan.

Baca juga: PSG lumat Toulouse empat gol tanpa balas

Baca juga: PSG awali musim bekuk Nimes 3-0

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019